contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Mie Bakso Maknyoss Pekayon

Ini Dia Bakso dan Mie Ayam Yang Ada Kaligrafinya





Bakso Maknyosss dijamin ngegeleprak enaknya
Pekayon - bukankelanakuliner.com

Kalau mau cari tempat makan bakso unik, kayaknya cuma di sini yang menjual bakso dan ada kaligrafi islamnya. Gak percaya? Cobalah datang ke pertigaan Pekayon setelah ex Goro supermarket. Lalu Anda pesan seporsi baksoatau mie ayamnya yang lumayan lezat.






Pak Rahmat lagi mendalang... hehehe
Kalau sajiannya dibilang lumayan lezat, ya wajar saja. Pak Rahmat yang membuat baksonya sendiri dan dirinya mengaku enggan membeli bakso jadi di pasaran. Katanya lebih terjamin dan lebih terjaga kualitas rasa bakso yang dibuat sendiri daripada beli jadi.







Asal Anda tahu saja, komposisi sagu (aci) dengan daging sapinya mempunyai perbandingan 5:1 alias 5 kg daging sapi dicampur 1 kg aci sagu. Itulah sebabnya hasil racikan baksonya terkenal gurih dan lezat alami tanpa perlu tambahan vetsin atau MSG.



Umumnya perbandingan komposisi daging sapi dengan aci pada bakso yang beredar di pasaran bisa mendekati 4:1 atau 3:1 bahkan ada yang mencapai 2:1. Sehingga kerap terasa di lidah seperti memakan sagu dibandingkan mengunyah daging sapi.








Lokasi strategis dna OK lah
Untuk menjaga kualitas baksonya, para pedagang terkadang menambahkan pengenyal dan pengawet kimiawi. Justru hal inilah yang merugikan masyarakat pembeli, karena baksonya menjadi sangat tidak menyehatkan buat dikonsumsi. Tidak demikian halnya dengan bakso Maknyoss.



(Eh by the way bus way anyway,lokasinya lucu banget, tepat di tikungan pojok futsal Pekayon, itu loh yang ada bekas gedung Goro. Tahu kan? Kalau nggak tahu ya telp gue aja ya Gan! Nanti kalo udah tahu ancer-ancernya tinggal cari warung bakso dengan tulisan gede di atasnya MAKNYOSS!)





Kaldu dari tulang sapi asli... hmmm mantap kan?
Pak Rahmat mengatakan untuk meningkatkan rasa, dia tidak menggunakan bumbu kaldu pabrikan, tapi cukup rebusan tulang sapi. Kuah kaldu dari tulang sapi jauh lebih gurih dan tentunya lebih menyehatkan. "Kami pun tidak menggunakan vetsin, jadi jika ada pembeli yang tak suka dengan bumbu masak, tak perlu kuatir kehilangan rasa gurih dan lezatnya bakso kami," ujar pak Rahmat berpromosi.





Bisa waralaba juga ya Gan, Bakso dan Mie Ayamnya!
"Kami juga menyajikan bakmi keriting yang kami produksi sendiri," imbuh lelaki berdarah Sunda ini tentang bakmi ayamnya yang tak kalah lezat dibandingkan mie baksonya.






Bakso mana yang ada kaligrafinya selain di sini?
Kulinerkuliner.com pun tak mau ketinggalan untuk menikmati bakmi ayamnya yang rasanya sama mantapnya dengan sajian di restoran bakmi terkenal seperti Bakmi GM. Wah perlu dicari tahu rahasianya neh, kapan-kapan... Hehehe buat referensi waralaba kuliner bakso di waktu mendatang. Cihuyyy!



Tapi dari beberapa sajiannya yang paling asyik adalah bakmi bakso dengan kaligrafi ayat-ayat Al-Qur'an seharga Rp 500.000,- Belum pernah ada kan bakmi bakso dengan kaligrafi... di sini ada kok! Kalau gak percaya hubungi saja Bakmi Bakso Maknyoss di (021)9346.1965



Sidik Rizal - bekasi-online.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara