contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo Ikut Calonkan Diri Jadi Ketua Parfi

JAKARTA - Ki Kusumo tak mau kalah dengan Gatot Brajamusti. Produser yang juga seorang paranormal itu mendaftarkan diri sebagai calon ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

Ki Kusumo resmi mencalonkan diri untuk mengisi posisi kosong ketua Parfi yang ditinggalkan artis senior Yenny Rachman. Kongres pemilihan ketua Parfi periode 2011-2015 sendiri akan digelar di Jakarta pada 18 hingga 20 Mei 2011 mendatang.

"Saya termotivasi untuk menampung aspirasi rekan-rekan anggota PARFI yang menginginkan adanya perubahan. Jika selama ini PARFI sudah bagus, saya akan mengkondisikan agar lebih bagus lagi. Perbaikan itu harus terus dilakukan. Karenanya, saya butuh dukungan seluas-luasnya dari semua pihak, khususnya dari anggota Parfi," tekad Ki Kusumo saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta, belum lama ini.


Produser film 13 Cara Memanggil Setan itu juga mengaku miris melihat kondisi artis yang dilupakan dimasa tuanya. Karena itulah, jika terpilih nanti Ki Kusumo berjanji akan memperbaiki kondisi itu.

"Banyak sekali artis dan aktor kita yang terlupakan dan terpinggirkan. Padahal jasa-jasanya di dunia perfilman luar biasa. Sebagai wadah para artis dan aktor, seyogyanya Parfi memberikan ruang lebih dan turut memikirkan nasib mereka. Saya akan belajar dan terus melakukan inovasi serta berkiprah nyata dalam perfilman Indonesia, agar lebih punya nilai, punya wibawa dan punya derajat," janjinya. (ery)
(ang)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara