contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

KONGRES PARFI : Boy Tirayoh Mundur, Ki Kusumo Walk Out

KONGRES PARFI : Boy Tirayoh Mundur, Ki Kusumo Walk Out - Produser film Ki Kusumo, tetap bersikukuh mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Umum PARFI, karena dia sangat yakin telah memenuhi syarat untuk menduduki jabatan tersebut.


"Saya akan tetap maju terus. Karena saya sudah punya syarat-syarat yang mendukung," ujarnya, Kamis malam (19/5), ditemui saat jeda kongres PARFI XIV di Hotel Sahid Jaya, Jakarta.

Namun, Ki Kusumo menilai kongres kali ini telah diciderai dengan adanya kecurangan-kecurangan yang mengakibatkan pemukulan terhadap anggota PARFI. "Kongres sudah terciderai. Apalagi, ada aksi pemukulan segala, Organisasi ini sudah berubah jadi sarang premanisme," serunya.

Karenanya, ia mengharapkan kongres dikembalikan kepada pengurus besar (PB), untuk membentuk panitia pemilihan yang baru. PARFI harus menemukan sosok yang bisa menaungi organisasi dan juga mengerti film.

“Verifikasi semua kandidat supaya benar semua. Apa nggak malu, belum memenuhi syarat koq maksa ingin menjabat Ketum. Kartu AB syaratnya sudah main film tiga kali sebagai peran utama. Harusnya didapat dengan susah payah yang memerlukan perjuangan panjang. Bukan dengan main sogokan,” imbuh Ki Kusumo.
Ia berharap, kongres ditunda dan dilaksanakan kongres luar biasa, Namun hingga tengah malam, kongres menemui jalan buntu. Ketum PARFI, Yenny Rachman akhirnya akhirnya angkat bicara di depan peserta kongres.

"Jangan terombang-ambing. Saya tidak ingin jabatan Ketua Umum Pengurus Besar PARFI lagi. Namun saya tak ingin meninggalkannya dalam keadaan gonjang-ganjing," ucapnya.

Dirinya bersama beberapa artis senior dan sebagian peserta kongres meminta deadlock, yaitu supaya kongres tersebut dihentikan untuk dibentuk kembali panitia kongres yang baru oleh pengurus besar PARFI.

Namun karena pimpinan kongres, Abdi Soerya, yang didukung oleh perwakilan PARFI daerah keukeuh untuk terus menjalankan sidang akhirnya, Yenny Rachman serta artis-artis senior, di antaranya HIM Damsyik, Ade Irawan, Yati Octavia, Connie Sutedja dan Nani Wijaya memilih walk out, Kandidat Ketum Boy Tirayoh mengambil sikap mundur. Sementara Ki Kusumo juga ikut walk out.(*)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara