contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo Ancam Sweeping Warga Arab Saudi

Dengan mengenakan seragam KPMP mendatangi Kedubes Saudi Arabia
Kapanlagi.com - Kasus hukuman pancung yang menimpa Ruyati binti Sapubino, seorang TKI Arab Saudi pada Sabtu (18/06) lalu menjadi pemberitaan utama media nasional. Bagaimana tidak, menurut data, kasus serupa ternyata tidak hanya dialami Ruyati, tapi masih ada 20 TKI lainnya.

Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) pimpinan Ki Kusumo tergerak hati dan mengecam hukuman tersebut dan mengecam peran lamban pemerintah dalam kasus ini. Lima petisi dibacakan dalam demonstrasi di depan Kedubes Arab Saudi di Indonesia, Jl MT Haryono, Jakarta Selatan, Senin (20/6) siang.


"Kami mengutuk keras hukum pancung yang tidak manusiawi tersebut. Menyerukan kepada Pemerintah Republik Indonesia untuk lebih proaktif dan profesional dalam mengirim TKI ke luar negeri. Juga menekankan kepada pemerintah untuk melakukan perlindungan dan membentuk tim pencari fakta atas kasus serupa," demikian orasi Ki Kusumo, yang selama ini juga dikenal sebagai produser dan paranormal itu.

"Menyerukan untuk memboikot produk-produk dari Arab Saudi dan menyerukan kepada Pemerintah RI untuk menobatkan Ruyati sebagai pahlawan devisa serta memulangkan jenazahnya ke Tanah Air," lanjutnya.

Ki Kusumo pun akan menyiapkan tim advokasi dari KPMP untuk menekan pemerintah supaya secara cepat menyelesaikan masalah ini. Bahkan, beserta laskarnya akan siap melakukan sweeping pada warga negara Arab Saudi di Indonesia, khususnya di Jakarta.

"Satu minggu dari aksi ini, kalau nggak ada respon, kita akan bergerak dengan massa yang lebih besar. Dan akan melakukan sweeping terhadap warna negara Arab Saudi di sini," pungkas Ki Kusumo.    (kpl/ato/dar)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara