contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ayam Bakar Bang H. Didi

Legendanya Ayam Bakar Bekasi di Jalan Kartini
Rasakan barokahnya shodaqoh dalam SATU EKOR AYAM PANGGANG UTUH


Jl. Kartini Bekasi - bukankelanakuliner.com

Inspirasi usaha terkadang memang datang dari pengalaman hidup yang biasa dilakukan setiap waktu. Bukan hanya berharap pada takdir semata, tapi ikhtiar dengan mempertimbangkan faktor tersembunyi yang merupakan syariat perintah agama yang harus dilaksanakan bukan sekadar dipelajari, maka itu bisa menjadi kiat sukses luar biasa.



Setidaknya shodaqoh adalah satu kata kunci kesuksesan berwirausaha apa saja termasuk dagang ayam bakar biasa seperti yang dilakukan oleh Bang Haji Didi, sang pemilik warung makan Ayam Bakar Bang H. Didi.







Bagi lelaki kelahiran asli Bekasi ini, kiat sukses bukan hanya "Murah, Bersih dan Enak," papar H. Didi kepada kulinerkuliner.com. Bagi lelaki yang memiliki 3 orang anak ini, salah satu faktor terpenting adalah aplikasi dari perintah-perintah Tuhan dalam ayat-ayat Al-Qur'an yang sangat jelas. Misalnya shodaqoh sebagai salah satu bentuk syariat yang harus dijalankan agar usaha apapun baik itu berdagang ataupun bekerja, akan menjadi barokah tersendiri saat disertai dengan amalan sholeh seperti shodaqoh. Amalan itupun harus sesuai dengan perintahNya yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad s.a.w.



Gamblangnya shodaqoh bukan hanya sekadar menyumbang uang untuk pembangunan masjid semata, tapi juga menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa. Tapi yang paling penting adalah memuliakan orang tua dengan memberikan hadiah dan memberikan sebagian rezeqi yang didapat untuk orang tua kita terlebih dahulu, baru kemudian untuk anak yatim dan kaum dhuafa.



Lepas dari kiat rahasia yang dibeberkan oleh H. Didi, kayaknyanya nggak afdhol kalau nggak nyobain ayam bakar yang paling melegenda di pusat Kota Bekasi lama ini. Intinya selain menu sajian ayam bakarnya penuh barokah, yang paling penting adalah apakah rasanya cukup pantas untuk direkomendasikan sebagai tempat wisata kuliner Bekasi?



Yang jelas, ayam bakar Bang Haji Didi ini adalah pelopor ayam bakar yang diikuti dengan sukses para pengusaha-pengusaha lain, seperti Ayam Bakar Barokah di jalan baru underpass Durenjaya Bekasi Timur. Artinya dalam hal bumbu dasar, yakni sambel terasi serta sambel kecapnya ditiru para pengusaha lainnya dan sangat diterima oleh warga Bekasi. Hmmmm... mau tahu lezatnya rasa pedas sambel terasi serta sambel kecap di Ayam Bakar Bang H. Didi? Silakan hubungi (021)9346.1965atau kunjungi langsung ke warungnya di dekat pertigaan jalan raya Kartini.





Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara