contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo: Tidak Ada Kiamat di Tahun 2012

INILAH.COM, Jakarta - Ramalan mengenai adanya kiamat di 2012 dibantah dengan tegas oleh paranormal sekaligus produser film, Ki Kusumo. Menurutnya di 2012 akan ada bencana, tapi bukan kiamat.

Menurut produser film Drakula Cinta itu, adanya kiamat hanya Tuhan yang tahu. Namun ia tak menampik tahun 2012 akan turun bencana.
"2012 itu tahun pencerahan. Kalau dibilang ada kiamat, itu nggak. Adapun bencana paling banyak air, unsurnya air (banjir) karena ini memang tahun naga air," terang Ki Kusumo, melalui telepon seluler, Selasa (24/1).


Malahan menurut Ki Kusumo, bencana yang terjadi di Indonesia di 2012 bisa dibilang lebih ringan dibanding dengan bencana tahun-tahun sebelumnya.

"Akan banyak perkara besar yang muncul di 2012 akan berkembang. Banyak tokoh politik bermunculan. Banyak kasus yang terkuak. Tapi tidak akan seheboh di 2011. Karena dengan tahun air ini bisa lebih mampu diredam," imbuh Ketua Asosiasi Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia (ALBSI) ini.

Hal yang sama juga untuk dunia para artis. Menurut Ki Kusumo, pernikahan, perceraian dan persilingkuhan di kalangan artis akan tetap mewarnai dunia artis Tanah Air. Namun hal itu tidak seheboh di 2010 atau 2011.

"Pernikahan dan percerian artis 2012 pasti ada, tapi tidak seheboh di tahun sebelumnya. Tapi akan ada berita yang cukup mengejutkan di kalangan artis kita," lanjut Ki Kusumo.

Saat menyambut Imlek atau Tahun Baru Cina, Ki Kusumo menggelar beberapa atraksi kesenian Thionghoa. Salah satunya adalah atraksi barongsai. Dengan mengundang warga di sekitar tempat tinggalnya di kawasan Bekasi, perayaan Imlek cukup meriah.

"Ini kegiatan setiap tahun. Kami angkat budaya ini supaya meriah, bersukacita. Seperti perayaan lainnya, kembang api, makan malam dengan kerabat. Akan terasa hambar tanpa barongsai. Ini Kebiasaan turun temurun," ujarnya. [aji]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara