contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo Bakal Razia Warga Negara Malaysia

Kapanlagi.com - Merasa aksi demonya tak didengarkan oleh pihak Kedubes Malaysia, artis dan juga produser Ki Kusumo mengancam bakal melakukan razia terhadap warga negara Malaysia yang ada di Indonesia. Hal ini dikatakan oleh Ki Kusumo saat memimpin aksi bersama Komando Pejuang Merah Putih di depan Kedubes Malaysia.

“Permintaan kita tidak didengarkan oleh pemerintah Malaysia. Kita mengancam kalau perlu kita akan merazia warga Malaysia yang ada di Indonesia,” ujar Ki Kusumo saat ditemui di depan Kedubes Malaysia, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5) siang.


Bersama ratusan anak buahnya itu, Ki Kusumo memang sempat melakukan aksi teatrikal dengan mengusung keranda mayat. Aksi sendiri sempat sedikit memanas ketika ada peserta aksi yang melakukan aksi pelemparan dan membakar api.

“Ganyang Malaysia. Harga diri kita terinjak injak oleh ulah kebiadaban Malaysia, di mana setelah sekian banyak kasus pelecehan dan kesewenang-wenangan terhadap warga negara RI di Malaysia,” ujar Ki Kusumo.

Ki Kusumo pun membayangkan jika pemimpin di Indonesia seperti layaknya Bung Karno yang berani terhadap Malaysia. “Bung Karno berkata: Beri saya 10 pemuda yang jiwanya membara, maka saya siap mengacaukan dunia,” pungkasnya. (kpl/adt/dew)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara