contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Awing Asmawi Siap Berpasangan dengan Sumiyati M2?

Belajar Dari Pilkada 2008 Lalu, Akankah Awing Berkoalisi dengan Parpol Lain dalam Kompetisi Pilkada Mendatang?

bekasi-online.com, Minggu, 29 April 2012, 23:59 WIB, by: Brat & DikRizal

Akankah Awing Asmawi (PD) bersandingan dengan Ustadz Ahmad Syaikhu (PKS) (Foto: Kolase DR)

BEKASI, bksOL -- Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat, Awing Asmawi, menyatakan siap maju sebagai Wali Kota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi mendatang. Bahkan, dirinya membuka peluang bagi politisi partai lain yang ingin menjadi wakilnya, salah satunya adalah calon dari PDI Perjuangan, Sumiyati Mochtar Mohammad.


“Masyarakat Kota Bekasi merindukan pemimpin yang jujur, bebas korupsi dan amanah. Dan semua itu ada pada saya. Secara pribadi saya paling siap maju dan paling layak memimpin Kota Bekasi lima tahun mendatang,” kata Awing dengan penuh rasa percaya diri, Sabtu, (28/4).

Menurut mantan ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi ini, dirinya akan ikut dalam proses penjaringan bakal calon dari Partai Demokrat yang akan dibuka pada bulan Mei mendatang.

Baca juga: Ronny Hermawan (PD), Nova Angelika Maharani (PDIP) & Wiwit Subagyo (Nasdem) Halal Bi Halal dgn Warga Durenjaya


Awing optimis akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat, sebab dirinya memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang paling tinggi jika dibanding dengan kader Demokrat Kota Bekasi lainnya.

“Jika proses penjaringan calon Walikota Bekasi dilakukan dengan jujur, adil dan profesional. Maka saya yakin, bakal direkomendasi. Sebab saya lah yang memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas tertinggi dibanding calon lain,” kata Awing yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Bekasi berpasangan dengan Ronny Hermawan pada Pilkada tahun 2008 lalu.

Baca juga: Jadi Korban Kampanye Hitam Pilkada 2004, Awing Asmawi & Ronny Hermawan Cuek, Hoaxnya Berbau SARA


Dikatakan Awing, persoalan bangunan koalisi dan calon Wakil Walikota diserahkan sepenuhnya kepada partai. Namun, dirinya tidak mempersoalkan akan disandingkan dengan siapapun, termasuk jika harus dipasangkan dengan calon asal PDI Perjuangan, Sumiyati Mochtar Mohammad.

“Dengan siapapun saya siap berpasangan, asalkan memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Kota Bekasi. Sebab, kekompakan antara Walikota dan Wakil Walikota sangat penting untuk keefektifan roda pemerintahan dan pembangunan,” pungkas Awing.[■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara