contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo: Saya Rela Mati Untuk Melawan Malaysia

Kapanlagi.com 
Artis dan juga produser Ki Kusumo sangat geram dengan adanya korban TKI yang ditembak dan diambil organ tubuhnya di Malaysia. Dirinya pun meminta pemerintah Malaysia untuk bertanggung jawab. Jika tak diindahkan, dirinya pun siap berperang dan rela mati untuk melawan Malaysia.

“Saya rela mati untuk Indonesia. Saya siap berperang dengan Malaysia. Kita harus buktikan kalau negara kita berdaulat. Sudah banyak yang dilakukan oleh Malaysia terhadap bangsa kita,” ujar Ki Kusumo saat ditemui di depan Kedubes Malaysia, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5) siang.


Ki Kusumo memang ikut serta dalam aksi Komando Pejuang Merah Putih bersama ratusan anggotanya. Dalam kesempatan itu, dirinya juga berkeinginan untuk menemui Duta Besar Malaysia. Namun keinginan itu tak bisa terealisasikan. “Sebagai masyarakat Indonesia, jangan diam saja. Saya siap perang dan mati untuk melawan Malaysia,” ujar Ki Kusumo.

Dalam kesempatan itu, Ki Kusumo juga meminta kepada Pemerintah Indonesia dalam hal ini Presiden SBY untuk mengusut kasus terbunuhnya tenaga kerja Indonesia di Malaysia. “Kita meminta kepada pemerintah untuk mengusut kasus pembunuhan di Malaysia, penjualan organ tubuh yang belum jelas. Kita butuh kepastian hukum. Mana SBY tindakannya? Ayo Kapolri, selidiki pembunuhan ini,” pungkas Ki Kusumo. (kpl/adt/dew)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara