contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Akankah Barisan Muda PAN Kota Bekasi Dukung Abdul Muin Hafied sebagai Cawalkot?

Dipertanyakan, Keseriusan Barisan Muda PAN Hadapi Pemilukada Bekasi

jabar-online.com, Kamis 28 Juni 2012, 05:58 WIB
Abdul Muin Hafied, Zubaidi Asnan, Urip Widodo & Agus Rohadi


BEKASI KOTA, JabarOL — Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi pertanyakan keseriusan partai tersebut menghadapi Pemilukada Kota Bekasi.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Pasalnya, sampai saat ini belum ada satupun elite dan kader PAN yang mendaftar dalam penjaringan calon walikota dan wakil walikota asal partai ini.

Padahal pembukaan penjaringan sudah dilakukan sejak 5 April lalu. Jika segera mendaftar, menunjukkan PAN memang serius menghadapi Pemilukada.

 

“Siapa pun elite atau kader dari PAN yang mendaftar pasti kami dukung karena BM merupakan organisasi sayap partai,” tegas Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) BM PAN Kota Bekasi, Urip Widodo.

Baca juga: Abdul Muin Hafied: Pemkot Harus Beri Sanksi Putus Perjanjian Kerja Sama dengan Kontraktor Revitalisasi Pasar Kranji yang Mangkrak

Secara pribadi ia berharap dan bahkan mendesak agar kader-kader terbaik PAN segera mendaftar penjaringan sebagai bakal calon Walikota Bekasi. “Waktu penjaringan tinggal seminggu lagi, kami berharap sekali waktu ini dimanfaatkan karena PAN pastinya memiliki kader terbaik,” lanjutnya.


Ketua DPD PAN Kota Bekasi Agus Rohadi mengaku belum mendaftar karena waktunya masih lama. “Perlu persiapan karena ini bukan mendaftar untuk pemilihan calon ketua RT atau RW. Butuh kesiapan fisik dan mental serta lainnya untuk mencalonkan diri sebagai walikota,” tuturnya.

PAN memang memiliki 3 kursi di DPRD Kota Bekasi sehingga harus berkoalisi dengan partai lainnya.


Namun setidaknya ada tiga kader PAN yang berpeluang direkomendasikan maju menjadi calon Walikota Bekasi dalam Pemilukada mendatang.

Lihat juga: Video PersuasiTV Standup Comedy Tentang Penanganan Covid19 yang Berdampak Luar Biasa buat Rakyat Indonesia

Komika bahas penanganan covid19

Mereka ini Ketua DPD PAN Kota Bekasi Agus Rohadi, Sekjen DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied dan mantan Ketua DPD yang sekarang menjabat sebagai Direktur BUMD Migas Zubaidi Asnan. [■]

Reporter: Dieni/Dms/ TimRedaksi, Editor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara