contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Awing Asmawi : Akhir Juli Calon Walikota Dari Partai Demokrat Diumumkan

Menunggu Keputusan DPP Partai Demokrat

BEKASI_DAKTACOM: Meski baru akhir Juli ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengumumkan siapa yang akan ditetapkan  sebagai calom Walikota Bekasi, Namun Awing Asmawi, sangat percaya kalau ia akan ditunjuk sebagai calon wakili Partai Demokrat.

“Saya sangat percaya DPP akan menunjuk saya sebagai calon Walikota Bekasi” katanya saat berkunjung ke Radio  Dakta, Rabu (18/7/12).


Pernyataan itu tentu tak dimaksud mendahului tim 9, tapi itu sebagai sebuah harapan. Harapan itu muncul karena usaha-usaha yang dilakukan selama ini.

Saya tak memiliki resistensi dengan siapapun. Itu sebabnya saya sangat yakin, kalau saya akan mendapat restu dari DPP Partai Demokrat, ungkap anggota DPRD Jawa Barat, dari Partai Demokrat itu.

Dijelaskan jika betul ia ditunjuk DPP Partai Demokrat, ia akan siap berkoalisi dengan partai yang sudah membangun komunikasi dengan Partai Demokrat.

Sejauh ini saya sih sudah melakukan komunikasi politik dengan H. Akhmad Syaikhu dari PKS. Komunikasi yang telah kami bangunan itu  tidak saja hubungan partai tapi juga hubungan politik yang lebih intensif.
“Mungkin itu terjadi karena antara saya dengan Akhmad Syaikhu karena sama-sama anggota DPRD di Jawa Barat dari wilayah pemilihan Kota Bekasi- Kab. Bekasi. Sehingga  terjadi pertemuan pertemuan intensif” katanya.

Ketika ditanya apakah ia siap sebagai calon Wakil Walikota jika Partai Demokrat dan PKS berkoalisi pada pemilihan Walikota 16 Desember mendatanga, Awing mengakui siap diposisi dimanapun. Baik untuk calon walikota maupun untuk wakil walikota.

Tapi jika dilihat dari dukungan jumlah kursi di DPRD, Partai Demokrat lebih dominan. Namun  demikian semua itu tergantung kesepakatan diantara partai yang berkoalisi, pungkas Awing Asmawi. ( Syifa/Inas).
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara