contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Polling Sementara Waktu : PAS Unggul

Pasangan Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu Menduduki Peringkat Teratas dalam Polling Calon Walikota Bekasi

bekasi-online.com, Selasa 9 Oktober 2012, 06:33 WIB



BEKASI SELATAN, bksOL – Pasangan Bakal Calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu, menduduki peringkat teratas dalam polling calon Walikota Bekasi pilihan pedengar Radio Dakta, yang diselenggarakan oleh Radio dakta sejak sebulan yang lalu.

Pasangan Pepen - Ahmad Syaikhu (PAS) memperoleh 33,7 persen pilihan pendengar Radio Dakta, lalu diikuti pasangan Shalih Mangara Sitompul dan Anwar Ansori Mahdum (Salam) sebesar 22,3 persen, dan pasangan Awing Asmawi dan Andi Zabidi (Azib) memperoleh 20 persen.

Sementara pasangan Dadang Mulyadi dan Lucky Hakim (DALU) memperoleh 12,2 persen, sedangkan pasangan Sumiyati Mochtar Mohamad dan Anim Imammudin (SM2-Anim) memperoleh 11,3 persen.

Produser Radio Dakta, Yola Damayanti kepada Radar Bekasi menuturkan, polling tersebut tidak mempresentasikan pilian masyarakat Kota Bekasi, tetapi hanya pilihan pendengar Radio Dakta yang ada di Kota Bekasi.’’Iya ini hanya sementara saja, bukan pilihan seluruh masyarakat Kota Bekasi atau hasil Pemilukada Kota Bekasi,” tuturnya.

Proses polling tersebut, kata Yola, dilakukan selama sebulan sejak September lalu. Pendengar Radio Dakta hanya mengirimkan SMS dengan format, Dakta# nomor pasangan, kirim ke 081511107107, ’’Ada ribuan SMS yang masuk. Tapi itu hanya sebatas pendengar radio saja,” tuturnya.

Polling tersebut, kata Yola, terbuka untuk umum. Sehingga seluruh masyarakat kota Bekasi dapat mengirimkan pesan melalui SMS terhadap calon Walikota Bekasi pilihannya, ’’Namun sebagian besar hanya pendengar radio saja,” imbuhnya.

Meskipun dalam polling tersebut pasangan PAS lebih unggul, namun Yola mengaku belum menjamin bila pasangan PAS akan menang dalam Pemilukada Kota Bekasi mendatang, ’’Ini kan baru sementara saja, hanya sebatas pendengar Radio Dakta, bukan pilihan seluruh masyarakat Kota Bekasi. Kita tidak tahu siapa nantinya yang akan terpilih menjadi Walikota Bekasi,” tegasnya.

Sementara itu, humas DPD PKS Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata kepada Radar Bekasi menuturkan, hasil polling tersebut membuktikan bahwa pasangan PAS menjadi pilihan masyarakat Kota Bekasi untuk memimpin Kota Patriot ini selama 5 tahun ke depan.

’’Pilihan pendengar Radio Dakta tersebut bisa mewakili seluruh masyarakat Kota Bekasi. Saya berharap, unggulnya pasangan PAS dalam polling Radio Dakta tersebut juga menular pada hasil Pemilukada Kota Bekasi 16 Desember mendatang,” tandasnya.

Kontributor: MIF - Ahmadsyaikhu.com - Editor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara