contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Rumahku Siap Memenangkan PAS


Relawan Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu (Rumahku) Dideklarasikan oleh pasangan PAS (Pepen Ahmad Syaikhu)

bekasi-online.com, Selasa 16 Okt 2012, 19:45 WIB



BEKASI SELATAN, bksOL – Dukungan terhadap pasangan bakal calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu semakin banyak. Hal ini membuat pasangan Pepen-Ahmad Syaikhu (PAS) semakin memantapkan langkahnya untuk maju dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kota Bekasi.

Kemarin, Relawan Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu (Rumahku) dideklarasikan oleh pasangan PAS. Rumahku, nantinya akan siap memenangkan pasangan PAS pada Pemilukada Kota Bekasi mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Chairoman J Putro kepada awak media menuturkan, peran relawan sangat penting dalam pemenangan Pemilukada.

Pasalnya menurut Chairoman, relawan nantinya akan membantu tim kampanye dalam mensosialisasikan pasangan PAS kepada masyarakat Kota Bekasi. Selain itu juga, kata Chairoman, relawan juga nantinya akan mensosialisasikan program-program yang diusulkan pasangan PAS untuk pembangunan di Kota Bekasi.

’’Peran relawan sangat penting dalam pemenangan Pemilukada. Karena mereka memiliki tugas dalam mensosialisasikan pasangan calon maupun program-programnya,” tuturnya kepada wartawan

Menurut Chairoman, relawan memiliki peran sama dengan tim kampanye, yakni akan bersentuhan langsung dengan masyarakat ketika mensosialisasikan pasangan maupun program-program dari pasangan.

Para relawan juga, kata Chairoman, diberikan kebebasan untuk mengeksplorasi kegiatan dalam mensosialisasikan pasangan PAS maupun programnya. Asalkan, tidak menyalahi aturan yang berlaku.

’’Saya berharap, dengan bertambahnya relawan pendukung PAS, dapat menambah kekuatan untuk memenangkan pasangan PAS pada Pemilukada Kota Bekasi mendatang.

Selain itu juga, diharapkan para relawan untuk membentuk simpul-simpul massa di setiap wilayah,” tandasnya.[■]

Reporter: MIF (RadarBekasi), Editor: DikRizal (bksOL)



Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara