contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Dede-Lex di Pilgub Jabar, Demokrat Bekasi Tambah Greng !

Keputusan DPP Demokrat menduetkan Dede Yusuf -Lex Laksamana di Pilgub Jawa Barat, membawa angin segar bagi Partai Demokrat di Kota Bekasi yang juga sedang menghadapi Pilkada 16 Desember 2012 mendatang.

"Duet Kang Dede-Lex Laksamana perpaduan yang ideal. Dede merupakan politisi yang menjabat Wakil Gubernur, sedangkan Lex seorang birokrat tulen dengan jabatan terakhir sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Sodikin, kepada BekasiRaya.com, Sabtu, (10/11).


Menurut Sodikin, pemenangan di Pilkada Kota Bekasi menjadi salah satu target utama untuk mendongkrak pemenangan di Pilkada Gubernur Jawa Barat. Sehingga, Partai Demokrat akan memberikan porsi cukup besar terhadap Kota Bekasi. Apalagi pasangan Awing-Andi (Azib) murni diusung oleh Partai Demokrat. "Apalagi Kang Dede merupakan figur yang sangat dikenal.

Kang Dede akan memprioritaskan kampanye di Kota Bekasi, sekaligus untuk memenangkan pasangan Awing Asmawi-Andi Zabidi. Ini membuat kami tambah Greng," kata pria berkumis tipis itu. Ditambahkan Sodikin, pelaksanaan Pikada Kota Bekasi dan Pilgub Jabar yang hampir berdekatan membuat kerja politik partai lebih ringan dan terkonsolidasi dengan baik.

Demokrat Bekasi sendiri saat ini sudah melatih 8.000 saksi yang juga akan diterjunkan sebagai tim pemenangan berbasis TPS. "Saksi ini juga akan kita siapkan untuk Pilgub Jabar, Demokat Bekasi semakin bersemangat karena kami optimis menang," pungkasnya. Dede Yusuf - Lex Laksamana diusung oleh koalisi partai, yaitu Partai Demokrat, PAN, PKB dan Gerindra.
Sumber : BekasiBergaris.com(Nad)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara