contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ronny Hermawan, SH. Sang Pengusaha Terjun ke Politik

Ronny Hermawan Sosok Tak Banyak Bicara & Bersahaja Ini Dianggap Punya Kans Calon Ketua DPC PD Masa Depan

kandidat-kandidat.com, Rabu, 13 Agustus 2014, oleh: DikRizal

Ronny Hermawan, SH Aleg DPRD Kota Bekasi, Fraksi Demokrat (Foto: DR)

BEKASI, bksOL -- Bijak dan bersahaja merupakan salah satu ciri khas karakter Ronny Hermawan, saat ini ia menjabat sebagai Ketua Komisi B DPRD Kota Bekasi yang membidangi Pembangunan (infrastruktur).

Baca juga: Ronny Hermawah Sesalkan Adanya Buddha Bar di Teuku Umar Jakarta yang Berpotensi Pelecehan Agama ke Umat Buddha


Putra daerah asli Bekasi ini bergaul akrab dengan semua kalangan baik dari partai politik yang dan organisasi masyarakat (ormas), serta antar etnis, lintas agama dan kelompok kelompok lainnya.


Sarjana Hukum dari Universitas Borobudur ini seorang pekerja keras dan berdisiplin. Banyak bekerja sedikit bicara. Ia juga menjabat berbagai pos di organisasi kepemudaan KNPI, GEMABUDHI, DMLA dll.

Baca juga: Ronny Hermawan (PD), Nova Angelika Maharani (PDIP) & Wiwit Subagyo (Nasdem) Halal Bi Halal dgn Warga Durenjaya


Ronny Hermawan merupakan sosok tidak banyak bicara. Ia sangat bersahaja dalam menempatkan diri sesuai dengan posisinya. Pria kelahiran Jakarta, 4 Maret 1977, lebih memilih berkarya daripada banyak bicara. Lahir dan dibesarkan di Bekasi dibesarkan oleh keluarga berpendidikan yang Ayahnya Drs Rudy Hermawan, SH, MH kebetulan juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi (1992-2002).

Baca juga: Profil Ronny Hermawan Pengusaha Yang Terjun ke Dunia Politik Karena Ingin Meniru Jejak Ayahnya Politisi Senior Bekasi 

Ia memiliki hobi membaca dan olah raga. Sejak mahasiswa ia juga sudah aktif dalam berbagai organisasi. Selain organisasi kemahasiswaan, Ia juga aktif sebagai pengurus DPP KNPI. Ia kini juga aktif di DPP Partai Demokrat.


Bagi penulis, Ronny Hermawan adalah sosok pejabat publik yang ramah pada wartawan. Jauh sebelum dia menjadi anggota dewan saat kampanye di tahun 2008-2009, tokoh Partai Demokrat ini pernah mengundang secara khusus tentang acara Hari Raya Imlek di pusat jantung Kota Bekasi, dimana dia akan ikut langsung bersama warga etnis Tionghoa merayakannya.

Penulis pun langsung banyak mengambil gambar foto menarik perayaan semacam arak-arakan pawai Tapekong, pertunjukan Barongsai dan lain sebagainya. [■]

Reporter: DikRizal, Editor: NurMuhammad

BIODATA RONNY HERMAWAN

Ronny Hermawan, SH
Bekasi, 4 Maret 1977
Ketua Komisi B
DPRD Kota Bekasi
Jl Chairil Anwar 122 Bekasi

Pendidikan
Sekolah Dasar Strada Bekasi
SMP Strada Bekasi
SMA Ananda Bekasi Universitas Borobudur

Pengalaman Organisasi
Gemabudhi (Ketua Umum)
MPI DPP KNPI (Ketua)
Dewan Muda Lintas Agama DMLA (Presidium)
Persatuan Golf Indonesia Kota Bekasi (Ketua)

See more a www.ronnyhermawan.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara