contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Sholat Ghoib di PT JAMSOSTEK

Massa aksi di Jamsostek, rencananya akan melakukan sholat ghaib (Mayat) saat ini, Kamis 24 Oktober 2013 di depan kantor pusat PT Jamsostek.

Ditujukan kepada Meneg BUMN dan jajaran direksi BUMN karenatidak mengindahkan rekomendasi DPR RI Komisi-IX untuk mengangkat seluruh pekerja outsourcing di BUMN sebagai pekerja tetap dan melarang PHK secara sepihak.

Mohon, Hadirilah para jurnalis, masyarakat umum aktivis Buruh dan lain-lain, pada aksi Mogok kerja dan sholat mayat. mhn bantuan solidaritas dan doa ditujukan kepada Meneg BUMN dan jajaran direksi.

Ahmad Fauzi, Direktur LBH ASPEK Indonesia meminta kepada semua pihak untuk menyebarkan rencana kegiatan ini dan dirinya menambahkan, "Terimakasih atas dukungan smua pihak yang telah memberikan bantuan dan solidaritas untuk perjuangan kawan-kawan Pekerja Outsourcing di lingkungan BUMN yang bertahun-tahun tenaga dan keringatnya diekpoloitasi oleh Negara sementara hak-haknya diabaikan begitu saja."

Dengan penuh emosi dia menegaskan, lalu apa namanya kalau bukan perbudakan oleh Negara terhadap rakyat sendiri? Dahlan Iskan, yang mengaku pro terhadap rakyat, bersih dan selalu mencitrakan diri sebagai pejabat paling baik nyatanya membiarkan praktek "kejahatan kemanusiaan" ini terjadi bahkan cenderung mengamini. Lalu pada siapa lagikah pekerja outsorcing berharap keadilan di negeri ini?

"Rapatkan Barisan, berjuang untuk keadilan dan lawan perbudakan manusia atas manusia lainnya." pungkasnya dengan menyebarkan pesan BBM melalui telepon selularnya.
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara