contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Perlindungan Anak Indonesia

Hebat, Wali Kota Bekasi Dapat Penghargaan Bapak Perlindungan Anak Indonesia



INFOBEKASI.CO – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima Piagam Penghargaan sebagai Bapak Perlindungan Anak Indonesia pada Malam Budaya sekaligus Penutupan Kongres Anak Indonesia XIV Tahun 2017 yang bertajuk Aku Cinta Perdamaian, Plurarisme dan Toleransi (Pancasila Rumah Kita) bertempat di Aula Griya Hartika, Selasa (19/12).


Piagam Penghargaan Dari Komisi Perlindungan Anak sebagai Bapak Perlindungan Anak Indonesia ini diberikan sebagai penghargaan kepada Wali Kota Bekasi atas desikasi dan keberpihakannya terhadap penyelenggaraan Upata Perlindungan Anak dan Pemenuhan Hak Anak.

Dalam sambutannya, Rahmat Effendi mengapresiasi terhadap komitmen-komitmen yang dibangun termasuk tema kongres yang dihelat yakni “Aku cinta perdamaian. Indonesia harus damai, maju dan adil kepada rakyatnya”.

“Di Bekasi secara bertahap telah melakukan penuhan hak-hak anak yang mudah-mudahan siapa pun juga Wali Kotanya yang terpilih 2018-2023 akan meletakkan tahapan dasar-dasar hak anak di Kota Bekasi,” kata Rahmat Effendi.

Ia juga mengatakan bahwa hak tersebut juga termasuk hak sekolah, hak kebebasan terhadap persoalan yang mengkungkung pada kehidupan sehari-hari.

“Oleh karena itu Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen memberikan pelayanan juga sebagai hak-hak anak Kota Bekasi,” ungkapnya.

Rahmat Effendi juga menyampaikan bahwa Kota Bekasi ini milik semua. Jadi tak ada yang boleh  membedakan suku satu dengan suku lainnya termasuk hak-hak masyarakat, baik dalam kehidupan sosial kemasyarakatan dan keyakinannya kepada Tuhan.

“Oleh karena itu, kalian sebagai calon penerus bangsa, kalian sebagai calon pemimpin yang akan membawa bangsa ini harus dapat membangun wawasan kebangsaan Indonesia jangan lagi berfikir primordial, jangan lagi berfikir kedaerahan, pertahankan budaya boleh dan itu harus dipertahankan karena itu adalah ciri Indonesia,” ujarnya.

“Yang terakhir adalah bertoleran, ini sudah menjadi ciri khas kita yang harus dipertahankan dan harus menjadi bagian dari kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tambahnya.
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara