contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

NasDem Dukung Paslon No.1

Kampanye Simpatik Wiwit Mengerahkan Lebih 100 Kader Semua Berasal dari Wilayah Bekasi Timur.

bekasi-online.com, Rabu 21 Maret 2018, 23:48




BEKASI, bekasiOL -- DALAM rangka pemenangan pasangan calon (paslon) nomor 1 Rahmat Effendi/Tri Adhianto, DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bekasi Timur menurunkan semua kader terbaiknya dalam kampanye ke-4 yang berlangsung di perempatan lampu merah RS Bella Kota Bekasi, Rabu (21/3).


Menurut Ketua DPC Partai NasDem Bekasi Timur, Wiwit Subagyo, dalam kampanye simpatik kali ini, dirinya mengerahkan lebih 100 kader yang semuanya berasal dari wilayah Bekasi Timur.

“Kita tidak ingin berpangku tangan. Sebagai partai pengusung paslon nomor 1, tentu kita harus bekerja keras melakukan sosialisasi untuk memenangkan paslon terbaik kita. Bapak Rahmat Effendi itu sudah terbukti kinerjanya dalam lima tahun memimpin Kota Bekasi. Beliau sangat layak kembali memimpin di lima tahun ke depan,” ujar Wiwit.



Diakuinya, Partai NasDem yang tergabung dalam Koalisi Patriot untuk pemenangan Rahmat Efendi dan Tri Adhianto, selalu eksis dan tanpa lelah mensosialisasikan semua program yang telah berhasil dicapai Rahmat Efendi.

“Partai Nasdem Bekasi Timur sebagai Koalisi Patriot bekerja tanpa lelah untuk pemenangan RETRI. Saya selaku Ketua DPC Bekasi Timur dan pengurus serta kader lainnya selalu berkontribusi dalam semua kegiatan kampanye dan sosialisasi pemenangan RETRI di masyarakat kota Bekasi, khususnya Bekasi Timur,” lanjut Wiwit. (zas)

sumber: http://koranbekasi.id
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara