contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Apakah DPD PKS Berkoalisi dengan DPD Golkar Kota Bekasi Demi Pilkada 2024 Mendatang?

banner
bekasi-online.com, Rabu, 19 Oktober 2022, 13:13 WIB
Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara saat bersama Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari pada acara Silaturahmi Bersama Selasa, 18/10/2022

KOTA BEKASI, BksOL - Adanya kemungkinan terjadinya koalisi kedua partai itu di Pilkada Kota Bekasi dengan seringnya petinggi pengurus partai dari DPD Partai Golkar dibawah kepemimpinan Ade Puspitasari dengan DPD PKS Kota Bekasi seperti yang terjadi akhir-akhir ini, terakhir pada hari Selasa (18/10/2022) kemarin. 

Sekretaris DPD PKS Kota Bekasi, Daradjad Kardono dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, dia menyatakan bahwa pertemuan tersebut hanya sebatas memperkenalkan pengurus DPD Partai Golkar dibawah kepemimpinan Ade Puspitasari kepada PKS.

Namun ia juga tidak menampik akan adanya koalisi yang terjadi, mengingat bahwa DPD PKS Kota Bekasi pernah menjadi duet dengan DPD Partai Golkar saat Rahmat Effendi dengan Ahmad Syaikhu maju di Pilkada  periode 2013-2018.

“Saat pertemuan kemarin memang kita (red: DPD PKS dengan DPD Partai Golkar) bercerita tentang nostalgia saat Pepen dan Ahmad Syaikhu (PAS). Disitu kita bercerita kisah-kisah indah, mudah-mudahan bisa terulang kembali nostalgia seperti dulu dan menjadi pemenang di Pilkada yang akan datang,” ucapnya, Rabu (19/10/2022).

Ia pun menegaskan, kemungkinan Golkar koalisi dengan PKS di Pilkad Kota Bekasi punya peluang sangat besar. Namun Darajat mengakui, saat ini pihaknya sedang mengoptimalkan peran dan fungsi sebagai bagian dari kekuatan politik di Kota Bekasi.

“Kami mendapat pesan dari Presiden PKS agar membangun komunikasi dan melaksanakan silaturahim dengan semua kekuatan politik yang ada di Kota Bekasi. Secara umum juga PKS masih melakukan komunikasi politik yang baik dengan semua partai termasuk Golkar,” katanya.

Di tempat terpisah, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengaku bahwa pertemuan tersebut hanya sebagai agenda partai yang dipimpinnya.

Terpenting menurut Ade, hasil silaturahim tersebut bisa menjaga kebersamaan dan keutuhan bangsa.

“Agenda silahturahmi ini menjadi agenda Partai Golkar Kota Bekasi ke partai politik yang ada di Kota Bekasi,” ungkapnya singkat. [■]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara