contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ust Arianto Tasyakuran DPRt

Guru Silat Ini Upayakan Rekom Agar DPRt Partai Nasdem Pejuang, Medan Satria Dapat SK dari DPD.

bekasi-online.com, Sabtu 25 Feb 2023, 20:06 WIB

Tasyakuran DPRt Partai Nasdem Pejuang, Kecamatan Medan Satria, bersama Heikal Safar, Aji Ali Sabana dan Ust. Arianto

MESPO9- Setelah berjuang dan membangun jaringan yang cukup intens dan berat selama beberapa tahun terakhir di dunia pendidikan khususnya olahraga silat di jaringan sekolah yang ada di Medan Satria dan juga Bekasi Utara, Ustadz Arianto, sang guru silat ini membulatkan tekad untuk terjun jadi bacaleg Partai Nasdem yang kini mencalonkan anies Baswedan sebagai capres 2024 nanti.


Baca juga: Bacaleg Ustadz Ahli Beladiri Ini Bukannya Blusukan, Malah Digerudug Ibu-Ibu Warga Bekasi Utara


Beruntung sekali pertemanannya dengan seorang tokoh sentral di DPP Partai Nasdem yang telah melobby dan mempertemukan sang mantan Gubernur DKI, Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Nassdem, Surya Paloh, yakni Heikal Safar, Ketua DPW GARPU Jawa Barat sekaligus Sekjen LSM Rekat. Setelah peristiwa pertemuan kedua tokoh nasional itu lalu berubahlah konstelasi politik yang timbulkan hiruk pikuk dunia politik negeri yang kita cintai ini. Indonesia memang unik dan sangat menggemaskan.


Komika bahas penanganan covid19


Tasyukuran peresmian DPRt Partai Nasdem
Kel. Pejuang, Kec. Medan Satria yang baru saja
mendapatkan SK dari DPD Kota Bekasi

Petang hari itu kediaman Ustadz Arianto elmarzoeq yang juga bacaleg Partai Nasdem diadakan acara tasyakuran atas telah resminya struktur Dewan Pengurus Ranting Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria di bawah kepemimpinannya.


Baca juga: Bacaleg Ini Bukan Superman, Tapi Dia Liderman Di Kota Bekasi


Di samping silaturrahim antar kader yang kebanyakan adaah keluarga besar dari perguruan silat yang dibimbing Ust. Arianto ini maka tak heran para orangtua murid juga hadir. Didatangi pula selaku Ketua DPD Partai Nasdem, Aji Ali Sabana  dan juga tokoh masyarakat setemat bahkan dihadiri pula balon walikota Bekasi, Heikal Safar yang juga menjadi bacaleg partai Nasdem untuk Provinsi Jawa Barat.


Ustadz Arianto, Heikal Safar dan Ustadz Liderman

Acara tasyakuran ini diselingi dengan hiburan hadroh (mirip marawis) dari para murid binaannya dari sekolah di lingkungan Kecamatan Medan Satria.


Baca juga: Masjid Al-Ihsan Jakapermai Masjid Terbaik dalam Pelaksanaan I'tikaf 10 Hari Terakhir Ramadhan Jemput Lailatul Qadar


"Ini sebagai wujud dari rasa syukur kami, karena akhirnya turun juga SK buat kepengurusan struktur organisasi partai Nasdem kelurahan kami," ujar Bang Ustadz Ari, demikian dia kerap dipanggil.


Struktur DPRt Pejuang bersilaturrahim bersama balon walikota Bekasi,
 Heikal Safar dan juga fungsionaris dan kader partai Nasdem.


Setidaknya, imbuhnya kepada bekasi-online.com, jaringan pengurus di bawah kami lebih semangat berjuang dan bersatu untuk memenangkan pemilu 2024 nanti.


Acara pun berlangsung khidmat, dan tak berapa lama kemudian tamu undangan utama, Heikal Safar hadir untuk memberi dukungan kepada sahabatnya Ustadz Arianto yang teah berjuang selama ini mengumpulkan dan membina relawan melalui jaringan perguruan silat yang dikelola ustadz Ari yang berperawakan sama tinggi besarnya dengan Heikal Safar ini. [■]

redaksi: SidikRizal



Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara