contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Anies Akan Guncang Bekasi 20 Maret Besok!?

Heikal Safar Undang Anies Baswedan ke Kota Bekasi untuk Hebohkan Jakarta, Jabar dan Banten.

bekasi-online.com - Senin, 6 Maret 2023, 07:10 WIB

Pemantapan Bacaleg & Relawan Partai Nasdem DPD Kota Bekasi pada acara Ngopi Bareng di Summarecon Mall Bekasi untuk persiapan Jumpa Capres Anies Baswedan pada Ahad, 20 Maret 2023 di Hotel Horison (Foto: istimewa/Yanuar)

BEKASI, bekasiOL -- Heikal Safar membuka percakapan bersama kami sambil sesekali bercanda dengan para kader dan relawan Nasdem sehingga suasana pertemuan ngopi bareng para kader, bacaleg dan relawan di Summarecon Mall Bekasi, Ahad 05/03/2023 petang pukul 19:00 WIB itu terasa lebih cair.


Baca juga: Heikal Safar Sambangi Jenderal (Mar) Purn Nono Sampono Bahas Geopolitik Nusantara


"Alhamdulillah, kita di sini berkumpul para bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kota Bekasi, jadi insya Allah, kegiatan ini diadakan untuk persiapan bacaleg agar bisa memenangkan pemilu Februari 2024," ungkap Heikal sang bacaleg Partai Nasdem untuk DPRD Provinsi Jabar.


Komika bahas penanganan covid19

Baca juga: Akhirnya Resmi Sudah Anies Baswedan Didukung Tiga Partai, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS dengan Ditandatangani Piagam Koalisi Perubahan


Foto setelah Ngopi Bareng di Summarecon Mall Bekasi untuk persiapan kedatangan Cares Anies Baswedan pada Ahad, 20 Maret 2023 di Hotel Horison (Foto: SidikRizal/Dharma)


"Artinya kita memberikan support, bergotong royong bersama-sama kepada para bacaleg, agar bagaimana caranya kita bisa memenangkan kompetisi di Februari tahun depan," ujar sang calon walikota Bekasi dari oartai Nasdem ini.


Baca juga: Heikal Safar Optimis Partai Nasdem bisa Raih 20 Kursi di DPRD Kota Bekasi Jika Kadernya Rajin Bangun Jaringan


Terkait dengan kedatangan Anies dan juga pemantapan bacaleg, imbuh Heikal, kita koordinasi di 56 kelurahan di kota Bekasi. Artinya rutinitas kegiatan kita libatkan para kader, para tokoh masyarakat termasuk  sayap-sayap partai.


Pemantapan Bacaleg & Relawan Partai Nasdem DPD Kota Bekasi pada acara Ngopi Bareng di Summarecon Mall Bekasi untuk persiapan Jumpa Capres Anies Baswedan pada Ahad, 20 Maret 2023 di Hotel Horison (Foto: istimewa/Yanuar)


"Nah di sini kita bersama relawan yang bergabung," papar Heikal Safar, "Alhamdulillah banyak sekali relawan yang bergabung di partai Nasdem."


Baca juga: Heikal Safar Ikuti Acara Bacaleg Tasyakuran Peresmian DPRt Pejuang, Medansatria dengan Ustadz Arianto


Ketika ditanya tentang pendidikan politik bagi para bacaleg dalam bersosialisasi, Ketua DPW GARPU Jawa Barat ini menjelaskan, "Saya rasa seluruh bacaleg memahami bahwa tujuan partai Nasdem ini bergerak demi kepentingan masyarakat, untuk kemaslahatan umat, sehingga dari rakyat di daerah kita ini mendapat perhatian khusus atau dukungan moral, agar memperoleh kekuasaan yang menaungi kepentingan masyarakat luas."


Pemantapan Bacaleg & Relawan Partai Nasdem DPD Kota Bekasi pada acara Ngopi Bareng di Summarecon Mall Bekasi untuk persiapan Jumpa Capres Anies Baswedan pada Ahad, 20 Maret 2023 di Hotel Horison (Foto: istimewa/Yanuar)


Adapun DPW GARPU Provinsi Jawa Barat yang akan mengundang Anies Baswedan berkunjung ke kota Bekasi pada Ahad, 20 Maret 2023 mendatang di hotel Horison mulai dari pagi hari.


Yuk kita ikutan polling menentukan siapakah *CALON BUPATI BEKASI* pd pilkada 2024 mendatang, dengan klik foto berikut ini.


Baca juga: Pemotongan Guru Honorer atau P3K oleh Disdik Kota Bekasi Tanpa Izin DPRD Jadi Peringatan Keras Apalagi yang Dipotong Cuma Honornya?


Acara itu sedianya adalah program pemantapan para bacaleg Partai Nasdem DPD Kota Bekasi sekaligus peresmian kpengurusan DPD Kota Bekasi sehingga meningkatkan semangat kinerja para bacaleg dan kader serta relawan dalam mengkampanyekan capres Anies Baswedan.






Adapun pada acara tertutup di hotel Horison itu turut mengundang secara khusus para kader, relawan dan bacaleg dari DPR RI, DPW Jabar, DPW DKI Jakarta dan DPW Banten Partai Nasdem.


Baca juga: Heikal Safar dengan BMW Kunjungi Warga Arenjaya Sambil Ngeliwet Bareng Bacakeg Wiwit Subagyo


Selanjutnya Heikal membahas bagaimana menyikapi black campaign yang dilakukan lawan politik terhadap capres Anies Baswedan dengan penyebutan negatif politik identitas, "Kita menjalankan saja kampanye positif, dan jika ada black campaign tentang pergerakan kita, ya kita tepis," tukas lelaki yang memberikan rukannya sebagai Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem kota Bekasi ini. [■]

Reporter: DikRiz & Dharma, Editor: NurMuhammad



Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara