contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Heikal Safar Goncang Kota Bekasi Lagi dengan Hadirkan Anies Baswedan

Capres Anies Beri Orasi Kebangsaan di Acara Pelantikan DPW GARPU untuk 3 Provinsi Jabar, DKI Jakarta dan Banten

bekasi-online.com, Senin, 20 Maret 2023, 21:31 WIB, by DikRizal & Widya


Heikal Safar salam komando bersama capres Anies Risyad Baswedan di acara pelantikan DPW GARPU Jabar, DKI Jakarta & Banten di Hotel Horison Senin 20/3/2023 (Foto: DikRizal)


BEKASI, bekasiOL -- Kiprah politisi muda yang diusung DPP Partai Nasdem jadi calon Walikota Bekasi 2024 mendatang, Heikal Safar, kembali membuat gebrakan aksi politis yang membuat gerah sebagian besar kontestan cawalkot dari partai lain di Kota Bekasi, dengan hadirkan capres H. Anies Risyad Baswedan.


Baca juga: Warisan Budaya Sobatande yang Bersifat Pluralis buat Semua Warga Bekasi Tanpa Memandang Isu SARA 


Kehadiran Anies Baswedan sendiri untuk berikan sambutan, dukungan dan orasi kebangsaan kepada struktur pengurus sayap partai Nasdem, yakni GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang & UMKM) yang siang tadi tengah mengadakan pelantikan pengurus DPW GARPU Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten di Hotel Horison, Balairung Hall 3rd Floor, Senin 20 Maret 2023 jam 13:00 WIB lalu.


Komika bahas penanganan covid19


Heikal Safar berada di belakang Anies Baswedan yang hadir ke Kota Bekasi, Hotel Horison Senin 20/3/2023 14:35 WIB tadi siang.(Foto: DikRizal)


Baca juga: Belum Masa Kampanye Terbuka PSI Kota Bekasi Kembali Langgar Pemilu Buat Acara Ngamen Bersama Bro Giring


Baik DPP Partai Nasdem yang diwakili pejabat terasnya maupun Ketum DPP GARPU, Pietra Machreza Paloh hadir dalam pelantikan itu, sekaligus hal ini dilakukan sebagai langkah konsolidasi langsung kepada struktur pengurus Partai Nasdem DPW Barat dan DPD Kota Bekasi juga beberapa DPD dari beberapa kota dan kabupaten di Jabar.


Baca juga: Yuk Ikutan Polling Menentukan Siapa Calon Bupati Bekasi 2024 Mendatang yang Sesuai dengan Pilihanmu!? 

Atau langsung klik link foto berikut: 


Baca juga: Heikal Safar Sutradara Kedatangan Anies ke Kota Bekasi pada Pelantikan DPW GARPU Jabar, DKI Jakarta dan Banten


Apalagi dengan banyaknya tokoh penting baik petinggi partai maupun tokoh relawan yang hadir sebagai bukti ikut bersimpati dukung Anies Baswedan sebagai capres 2024 dan bersinergi dengan DPP GARPU khusuanya DPW Jabar, Dki Jakarta dan Banten.



Baca juga: Anies Baswedan Resmi Didukung 3Partai, Nasdem, Demokrat dan PKS dengan Ditandatangani Piagam Koalisi Perubahan


Kemampuan Heikal Safar mengkondisikan hadirnya Anies Baswedan yang justru pada acara pelantikan dirinya jadi Ketua DPW GARPU Jabar bersamaan dengan KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) DPW DKI Jakarta dan DPW Banten, bukannya tanpa masalah konflik kepentingan.


Ucapan Karangan Bunga Khusus dari Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh atas Pelantikan Heikal Safar, SH Ketua DPW GARPU Jabar dan juga kepada KSB DPW DKI Jakarta serta KSB DPW Banten, Senin 20 Mar 2023, 12:30 WIB kemarin.


Baca juga: Ketua DPD GARPU Kota Bekasi, Agung M.Tanjung Berterima Kasih kepada Aparat Polres Metro Bekasi Kota dalam Pengamanan Acara Anies di Horison Bekasi


Namun dengan keahlian diplomasi serta manajemen komunikasinya yang lumayan manis kepada sesama KSB lainnya, maka pelantikan akhirnya bisa diadakan tepat di Kota Bekasi, dimana dia sebagai kandidat Walikota Bekasi telah didukung penuh oleh DPP Nasdem, juga DPW Nasdem Jabar dan DPD Nasdem Kota Bekasi.



Baca juga: Anies Baswedan Apresiasi Tinggi ke Ketua DPP GARPU Pietra Machreza Paloh juga Ketua DPW GARPU Jabar Heikal Safar


Langkah ini dianggap strategis dan pastinya sangat membantu dirinya lebih mudah jadi kandidat Bekasi 1. Dan secara tidak langsung dia juga telah membuat elektabilitas Partai Nasdem DPW Jabar dan DPD kota Bekasi melesat naik.


Baca juga: Soroti UMKM Anies Baswedan Disambut Heboh oleh Kader Bacaleg DPD Nasdem Kota Bekasi dan Relawan Simpatisan Anies dari Berbagai Partai dan Ormas Lain


Tak bisa dipungkiri Anies Effect dari kehadirannya di Hotel Horison Bekasi, meskipun hanya dalam indoor (ruangan tertutup) karena mengindahkan peraturan KPU, namun dampak pemberitaan media akan peristiwa bersejarah ini jadi sangat signifikan dan berdampak besar. Sudah pasti rekam jejak dirinya melakukan banyak aktivitas sosialisasi dan kegiatan kampanye lembut sepanjang dua tahun terakhir sebagai kandidat bacaleg Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat ini lah yang paling nampak pergerakannya.



Baca juga: Tokoh Banuhampu LaksMa (Purn) TNI AL Hargianto Melepas Rang Agam Se-Dunia Pulang Basamo 2023 dari Jakarta Utara


"Pokoknya apa yang saya lakukan dengan menghadirkan pak Anies Baswedan sebagai capres 2024 di acara pelantikan DPW GARPU Jabar, DKI Jakarta juga Provinsi Banten, itu pastinya berdampak besar bagi para bacaleg Partai Nasdem khususnya di DPD Kota Bekasi dan DPW Jabar," ujarnya kemarin dalam acara gladiresik malam persiapan pelantikan DPW GARPU, Minggu 19 Maret 2023 di lobby balairung lantai 3 Hotel Horison.


Baca juga: Piagam Deklarasi Partai Keadilan Sejahtera pada Tanggal 20 April 2002 yang Ditandatangani 52 Orang Para Pendiri Awal


Presiden RI, Joko Widodo secara khusus beri ucapan selamat atas pelantikan Heikal Safar sebagai Ketua DPW GARPU Jawa Barat, berbarengan pelantikan KSB lainnya DPW DKI Jakarta dan DPW Banten, Senin 20/3/23


Baca juga: Bahkan Jokowi Presiden RI sendiri Berikan Ucapan Selamat Kepada Heikal Safar pada Pelantikan DPW GARPU Jabar


Dibandingkan dengan cawalkot dari partai lainnya, Heikal Safar membuat langkah strategis yang lumayan cerdik bahkan juga bagi partai lain pendukung Anies Baswedan, Heikal mengajak mereka terlebih dulu seperti PKS dan Partai Demokrat supaya lebih bersinergi mendukung sosialisasi capres Anies.


Baca juga: Anies Baswedan Apresiasi kepada Ketua DPP GARPU Pietra Machreza Paloh juga kepada Ketua DPW Jabar Heikal Safar


Tampak di antara deretan tamu VIP yang hadir ada dari Panglima Besar PETA 2, Komando Mayor (Purn) Muhammad Saleh. Adapula beberapa kelompok relawan pendukung Anies Baswedan seperti ABC (Anies Baswedan Center), BRM (Barisan Relawan Manies) dan juga bacaleg Kota Bekasi, Provinsi Jabar,  dan bacaleg DPR RI dengan dapil Kota bekasi dan Kota Depok.


Baca juga: Bekasi Mengaji 2 Cara ICMI & Bacaleg PKS Ini Mengajak Warga Bekasi Budayakan Baca Al-Quran dalam Keseharian


Pada prinsipnya acara ini terbilang sangat berhasil apalagi setelah acara pelantikan selesai dan orasi kebangsaan Anies Baswedan yang menyikapi dampak ekonomi kemasyarakatan yang telah dibangun Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) dalam beberapa tahun terakhir.


Baca juga: Anies Baswedan sampaikan-apresiasi setinggi-tingginya kepada GARPU Jabar di bawah kepemimpinan Heikal Safar


Anies sangat mendukung bahkan program restorasi pemberdayaan para pedagang dan UMKM, "GARPU menjadi penting bagi masyarakat Indonesia karena dengan idealisme program pemberdayaan ekonominya kita tidak lagi kuatir pengusaha besar jadi tambah besar atau pengusaha kecil jadi semakin kecil. Malah seharusnya pengusaha kecil jadi tambah besar, dan pengusaha besar gak perlu lagi takut jadi kecil karena bersinergi dengan para pedagang UMKM," ujar Anies menyemangati. [■]


Reporter: Dwi Widyanto S Editor: Dik Rizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara