contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Peresmian Kamar Pasien BPJS Baru RS Ananda

Gunting Pita Peresmian Gedung Baru Khusus Pasien BPJS di RS Ananda oleh H. Asep Arwin Kotsara, Aleg PKS Prov Jabar

bekasi-online.com - Senin, 20 Mar 2023, 13:17 WIB


Pengguntingan Pita Peresmian Ruang Pasien Khusus BPJS RS Ananda oleh H. Asep Aswin Kotsara, 20 Mar 2023, 08:30 WIB (Foto: Ronni Fawas)

Baca juga: Seberapa Besar Pahala Membaca Satu Huruf dan Satu Ayat AlQuran di Bulan Suci Ramadhan? Ini Hitungannya

MEDAN SATRIA, bekasiOL -- Dirut RS Ananda, Medan Satria, Dr. dr. Titi Masrifahati, MKM, MARS meresmikan Gedung Baru Khusus untuk Rawat Inap pasien BPJS dan pemilik RS Ananda, H. Marali Tarmizi, M Ag memberikan penghormatan kepada Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M Eng untuk melakukan pengguntingan pita peresmian tanda fasilitas Rawat Inap Khusus Pasien BPJS kini sudah bisa digunakan para pasien warga Bekasi dimulai pada hari Senin, 20 Maret 2023.


Baca juga: Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pasien Hemodialisa di RS Ananda untuk Pasien BPJS


Ir. H. Asep Aswin Kotsara, M Eng. berikan sambutan pada peresmian Ruang baru Khusus Pasien BPJS, Senin 20/3/23 (Foto Ronni Fawas)


Baca juga: Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Adakan Bazaar Murah dan Berbagai Hiburan Rakyat dengan Festival Bekasi Timur


Dalam sambutannya, dr. Titi Masrifahati juga berharap di waktu mendatang akan segera diadakan Alat MRI dan segera operasional dalam waktu dekat. Sementara waktu ini, Ruang Kelas Rawat Inap Standar BPJS audah tersedia sebanyak 67 bed, ungkap Dr. Titi, bacaleg PKS untuk DPR RI dari dapil Kota Bekasi & Kota Depok ini.


Komika bahas penanganan covid19


"Dimana setiap ruang ada 4 bed," jelas dr. Titi kepada tamu yang hadir di acara peresmian tersebut. Sebelumnya dr. Titi pernah mengadakan Gebyar Senam Tera di Grand Mall Bekasi bersama warga kota Bekasi beberapa pekan lalu.


Baca juga: Dirut RS Ananda, Dr. dr. Titi Masrifahati Ajak Para Ibu-Ibu Warga Kota Bekasi Senam Tera di Grand Mall Bekasi


Dr. dr. Titi Masrifahati, MKM, MARS, Direktur Utama RS Ananda, Bekasi Barat beri sambutan pada peresmian Ruang Baru Pasien BPJS RS Ananda, Senin (20/3/23) (Foto: Ronny Fawas)


Para tamu yang diundang adalah beberapa perwakilan komponen masyarakat, seperti perwakilan Dinkes Kota Bekasi, perwakilan BPJS, para relawan seperti Relawan HATI (Haji Asep dan Dr. Titi) serta warga masyarakat yang jadi undangan khusus.


Baca juga: Resmi Sudah Anies Baswedan Didukung Tiga Partai, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS dengan Ditandatangani Piagam Koalisi Perubahan


"Saya berharap," imbuh dr. Titi, "RS Ananda lebih bisa memberikan pelayanan, sehingga siapapun yang datang akan dirawat ke RS Ananda, bisa dengan cepat mendapatkan kamar rawat inap," tandas Dr. dr. Titi Masrifahati. [■]

Reporter: Ronni Fawas, Editor: DikRizal


Ir. H. Asep Aswin Kotsara, M Eng. pada peresmian Ruang baru Khusus Pasien BPJS, Senin 20/3/23 (Foto Ronni Fawas)



Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara