contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ambulance Heikal Safar Semakin Sering Hadir di JalanRaya

Bukan Sekadar Media Kampanye, Ambulance Heikal Safar & Dr. Hj. Ayu Alwiyah Aljufri Keliling Jemput Bola

bekasi-online.com, Senin 29 Mei 2023, 14:22 DikRizal






KALIMALANG, bksOL -- Video dari akun youtube bekasi-online.com ini sayangnya tidak merekam bagaimana anak-anak kecil di sekitaran Jatiasih bersorak-sorai meneriakkan nama Heikal Safar, ketika ambulance dengan branding cawalkot Bekasi ini lewat di wilayah mereka, pada Senin 29/5/2023.





Baca juga: Masjid Al-Ihsan Jakapermai Masjid Terbaik dalam Pelaksanaan I'tikaf 10 Hari Terakhir Ramadhan Jemput Lailatul Qadar


Mobil Ambulance Heikal Safar dan ibu Dr. Hj. Ayu Alwiyah Aljufri tampak sedang berkunjung ke kantor kelurahan Bintara Jaya II, Bekasi Barat, 29/5/2023 (Foto: DikRizal)


Komika bahas penanganan covid19


Media kampanye bagi setiap politisi menjadi pilihan penting dari bagian alat peraga kampanye (APK) dalam  sosialisasi dirinya agar lebih dikenal publik. Salah satu yang punya efektivitas tinggi dengan dampak visualnya adalah ambulance yang memiliki branding foto dan nama sang bacaleg atau caleg.


Lagi-lagi Agung MT, sang bacaleg Nasdem Dapil Bekasi Barat Pondokgede ini dengan membawa ambulance ini bertujuan jemput bola sambil melakukan sosialisasi kampamye dengan cara tingkatkan branding awareness dari figur calon walikota Heikal Safar juga sosok Caleg Nasdem untuk DPR RI, Dr. Hj. Ayu Alwiyah Aljufri, ke lingkungan warga Kota Bekasi.


Baca juga: Caleg DPR RI Partai Nasdem, Bambang Sunaryo, Pengacara Khusus ProBono ini, Jadi Kandidat Cawalkot Bekasi 


Karena banyak bacaleg atau caleg yang memiliki ambulance dengan branding lengkap tentang dirinya, namun saat ada orang yang membutuhkan entah dengan alasan apa ambulance nya hilang mendadak bagaikan disulap.



Atau bahkan ambulance nya sebagai utilitas transportasi untuk pasien ke/dari rumah sakit maupun pengangkutan jenazah yang mungkin SELALU SIAP SEDIA ADA di garasi tapi bagi para politisi, ambulance yang selalu siap sedia ada saja tidak cukup.


Ambulance nya juga harus berjalan keliling wilayah sebagai APK (alat peraga kampanye), dan itulah tujuan sekunder dari ambulance dengan branding diri mereka.


Di dalam ilmu periklanan, APK termasuk salah satu marketing tools (perangkat pemasaran) sekaligus media placement (penempatan media promosi) sedangkan ambulance bukan saja sebagai perangkat pemasaran dan penempatan media promosi tapi juga utilitas transportasi bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan itu lah tujuan utama dari ambulance pada mulanya.







Harapannya adalah selain meningkatkan elektabilitas partai Nasdem Kota Bekasi, Agung MT mengatakan, "Kami ingin memberi arti kepedulian kami terhadap kebutuhan warga untuk pelayanan penunjang kesehatan, khususnya ambulance gratis."


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


"Sama sekali tidak dipungut biaya, bagi warga Kota Bekasi yang membutuhkan. Silahkan menghubungi hotline service layanan ambulance, 083162960199," pungkas Agung MT.

Baca juga: Aleg PKS DPRD Prov Jabar Ini Bawa Beras Santunan di Punggungnya Sendiri buat Relawan Setianya Bang Mandor Bekasi

Mobil Ambulance dengan atribut foto Caleg Nasdem untuk DPRD Provinsi Jabar, Heikal Safar dengan dapil Kota Bekasi dan Kota Depok yang tandem dengan atribut foto Caleg Nasdem untuk DPR RI, ibu Dr. Hj. Ayu Alwiyah Aljufri.[■]


Reporter: DikRizal, Editor: AbuNurMuhammad



Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara