contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

GIBAS Ikut Sukseskan Pelantikan Pengurus KONI Kota Bekasi

Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi Turut Andil Mensukseskan Pelantikan Pengurus KONI Periode 2023-2027

bekasi-online.com, Selasa 23 Mei 2023, 21:21 WIB, YudiRN/DikRizal


GIBAS Resort Kota Bekasi hadiri pelantikan Pengurus KONI Kota Bekasi periode 2023-2027 di Hotel Horizon Bekasi, Selasa, (23/5/2023).



BEKASI, bksOL - Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Bekasi menghadiri pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi periode 2023-2027 di Hotel Horison Bekasi, Selasa, (23/5/2023).


Baca juga: Tri Adhianto, selaku Plt Walikota diminta segera selesaikan kasus mangkraknya proyek revitalisasi Pasar Kranji Baru


Ketua GIBAS Kota Bekasi, R. Deni Muhammad Ali yang juga salah satu Pengurus di Bidang Mobilisasi Sumber Daya Manusia mengatakan pelantikan dan pengukuhan Pengurus KONI Kota Bekasi masa bhakti 2023-2027 berjalan lancar.



“Alhamdulilah, hari ini tadi sudah terlaksana pelantikan dan pengukuhan Ketua dan Pengurus KONI Kota Bekasi berjalan lancar dan sukses," kata Deni.


Ia berharap KONI yang dipimpin oleh Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto ke depannya bisa lebih baik dan lebih maju lagi baik dan bisa berprestasi di tingkat Jawa Barat hingga nasional.


Baca juga: Tri Adhianto, Plt Walikota Jadi Ketua KONI Apakah Masih Dianggap Bermasalah dengan Status Legalitasnya?


Sebagai Pengurus di Bidang Mobilisasi Sumber Daya Manusia (SDM), sambung Deni, selain membantu juga akan merangkul semua stakeholder di Kota Bekasi. Baik sponsor maupun perusahaan-perusahaan yang membantu atlet berprestasi di Kota Bekasi.



“Hari ini, Alhamdulillah peranan GIBAS Kota Bekasi dalam sisi keamanan pelantikan baik pengawalan, pendampingan semuanya berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.


Baca juga: Plt Walikota Bekasi Mas Tri Adhianto Resmikan Fasilitas Umum di RW022 Arenjaya, Bekasi Timur


Sementara itu, Ketua KONI Kota Bekasi yang baru dilantik, Tri Adhianto mengaku pelantikan yang dilaksanakan menjadi istimewa karena banyak dihadiri Ketua KONI dari berbagai daerah dan Sekjend Ketua KONI Pusat.


Baca juga: Banjir di Kawasan Underpass Durenjaya Bekasi Timur Jadi Wisata Air Warga dengan Hiburan Bersama Biawak Joget



“Pelantikan dan pengambilan sumpah, artinya pengurus KONI Kota Bekasi telah menerima amanah besar sebagai insan olahraga, tentunya ada komitmen besar, dalam mengembangkan olah raga,” ungkap Tri Adhianto dalam sambutannya.


Baca juga: Yuk ikutan Polling Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Akan Berakhir 16 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Dikatakan bahwa olahraga adalah media membangun sumber daya manusia (SDM) berprestasi untuk ditempa bisa bersaing dengan sikap ditempa cinta pada Daerah dan Bangsa.


Komika bahas penanganan covid19

Baca juga: Dariyanto: Siapakah yang Salah dari Surat Perjanjian Kerja Sama antara Pemkot bekasi dengan PT ABB


Menurutnya komitmen KONI Kota Bekasi selanjutnya berkewajiban untuk mensejahterakan pelatih atlet, dan pengurus cabang untuk memicu prestasi.



“Cita-cita membangun Gedung olahraga 6 lantai tetap dilanjutkan. Targetnya tahun depan Gedung 6 lantai bisa beroperasi dengan baik bisa jadi city of sport, untuk Kota Patriot," tegasnya.


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Akan Berakhir 16/9/2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Dia berharap industri olahraga di Kota Bekasi mampu menghasilkan ekonomi melalui event. Harapan terbesarnya 2026 menjadi tuan rumah untuk PON dan even bergengsi lainnya. [■]

Reporter: YudiRN, Editor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara