contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ikuti Target DPD Golkar Jabar 25 Kursi, HZM Targetkan 2 Kursi

Setelah Penyerahan Dokumen Resmi Pendaftaran Bacaleg Golkar Prov Jabar, HZM Targetkan 2 Kursi buat Kota Bekasi

bekasi-online.com, Jumat, 12 Mei 2023, 19:45 WIB, by DikRizal


Pengurus DPD Golkar Jabar PressCon tentang penyerahan dokumen pendaftaran bacaleg Golkar Prov Jabar, di KPU Jabar, Jumat, 12/5/23 (Foto: HZM)


BANDUNG, bksOL -- DPD Golkar Prov Jabar, hari Jumat ini setelah sholat Jumat, serahkan dokumen resmi pendaftaran bacalegnya ke KPU baik Kota, Kabupaten se Jabar maupun KPU Provinsi Jabar secara serentak pada Jumat, 12 Mei 2023.


Baca juga: Analisa GusChoy tentang Capres Paling Lemah untuk Bisa Digagalkan ini Bikin Heboh Para Relawan Capres Se-Indonesia.


Tb. Ace Hasan Syadzily, sampaikan target perolehan 25 kursi untuk partai Golkar di DPRD prov Jabar, di Konpers KPU Jabar, Bandung, Jumat 12/5/2923 (Foto: HZM)


Baca juga: H. Zainul Miftah (HZM) Ternyata Cucu Guru KH. Marzuki bin Mirshod, Ulama Besar Mahaguru Para Ulama Betawi


Ketua DPD Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily usai menyerahkan 120 berkas Bacaleg 2024 mengaku optimistis dapat melebihi target raihan 20 persen suara dalam Pemilu 2024. Jumat (12/5/2023).


Baca juga: Hari Ini H. Zainul Miftah Ikuti Medical Check Up Bagi Semua Bacaleg Golkar Provinsi Jabar di RSUD Kota Bekasi


Mengikuti arahan Ketua DPW Golkar Jawa Barat, Tb. Ace Hasan Syadzily, tentang perolehan target suara dan kursi untuk bacaleg DPRD Prov Jabar dari daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok, HZM panggilan akrab bacaleg Golkar H. Zainul Miftah menyatakan akan mendapatkan setidaknya 2 kursi.


"Dari Kota Bekasi Insya Allah yakin bisa dapat 2 Kursi untuk DPRD Provinsi Jabar," ujar bang HZM.



Dimana baik Kota Bekasi Kota Depok jika dikerjakan dengan penuh kekuatan dan saling menguatkan, bukan saling menjatuhkan sesama caleg, sehingga jangan sampai ada suara yang diambil partai lain, maka kita mesti komitmen, solid, kompak dan terukur. Bismillah," papar HZM bersemangat.


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Akan Berakhir 16 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Seperti yang ditargetkan oleh Pengurus DPW Partai Golkar Jawa Barat, maka harus adanya sinergi dan kerjasama antar bacaleg secara optimal, meskipun masih tetap dalam suasana kompetitif namun tetap solid dan kompak. 




Baca juga: H. Zainul Miftah Cucu H. Marzuki bin Mirshod Diundang Ilham Akbar Habibie, Putra Profesor BJ Habibie


Demi menguningkan KPU Provinsi Jawa Barat di kota Bandung, Bang HZM perlu membawa truck besarnya yang telah dicat kuning dan dihiasi beragam sticker tipografi & ornamen serta logo Partai Golkar.


Setelah Konferensi Pers pada acara Halal Bi Halal antara Airlangga Hartarto dan Cak Imin yang mana disepakat pasangan caprea cawapres AMIN (Airlangga Cak Imin) pada 2 Mei 2023 lalu.


Tak kalah pentingnya dipasangi foto capres Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan juga bacaleg tandem DPR RI, H. Ace Tubagus Hasan Syadzaly dengan nuansa kuningnya begitu kontras dan sangat atraktif. Bang HZM tampil sangat elegan dan keren di dalam mengemudikannya menuju KPU. [■]


Reportase: DikRizal, Editor: NurMuhammad


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara