contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Heikal Safar: Beri Atensi Khusus Relawan Bagai Saudara

Kedekatan Pemimpin dengan Relawan Pendukungnya adalah Syarat Mutlak Bila Perlu Sampai ke Acara Pernikahannya

bekasi-online.com, Sabtu 3 Juni 2023, 21:31 WIB, DikRizal


Bentuk perhatian khusus calon walikota dan pendukung capres Anies Baswedan, Heikal Safar tak segan berikan ucapan khusus atas kebahagiaan para relawan pendukungnya.


JATIBENING, bksOL - Calon pemimpin khususnya kepala daerah yang bagaimana kah yang bisa diterima dan didukung penuh oleh warga masyarakat di seluruh pelosok negeri, selalu jadi pertanyaan dari waktu ke waktu. Khusus untuk Kota Bekasi yang mempunyai karakter warganya kebanyakan urban, maka calon pemimpin yang bisa mengerti kondisi demografi warganya serta mampu jadi wakil bagi mereka sajalah yang akan bisa meraih simpati dan terpilih jadi walikota Bekasi.



Heikal Safar tahu bagaimana menghormati para relawan pendukungnya secara pribadi lebih efektif daripada sekadar say hello.


Baca juga: Disbud Pemprov DKI Jakarta Adakan Standup Comedy Contest dengan PaSKI DKI Jakarta, Betawi SATU Foundation dan Standupindo di Bens Zone Jagakarsa


Adalah seorang Heikal Safar, warga kota Bekasi yang kebetulan juga menjadi bacaleg DPRD Provinsi Jabar dari dapil Kota Bekasi dan Kota Depok yang juga kandidat calon walikota Bekasi di pilkada 2024 mendatang.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Kepada setiap relawan pendukungnya, Heikal Safar membangun komunikasi privat yang sangat akrab, bahkan untuk sekadar ke dalam acara resepsi pernikahannya, tak jarang Heikal Safar memberikan ucapan khusus dengan karangan bunga.


Sebagai Sekjen Anies Baswedan Center, Heikal Safar memberikan pendekatan seorang sahabat kepada setiap relawan pendukung capres Anies Baswedan.



Belajar dari gaya komunikasi nya seorang pemimpin memang harus pandai membangun kedekatan dengan setiap pendukungnya.


Baca juga: Heikal Safar Mengutip Ucapan Ketua MPR Bambang Soesatyo: Hidupkan Empat Pilar dan Hindari Money Politics


Seperti halnya Baginda Rasulullah Shalallahu alaihi wassallaam sebagai contoh sebaik-baiknya pemimpin di muka bumi yang pernah diberikan Tuhan kepada umat manusia. Bagaimana dia menyebut para pengikut setianya dengan panggilan shahabat. Lalu Nabi Muhammad memuliakan mereka dengan memberikan gelaran Radhiallahu Anhuma (RidhoAllah meliputi mereka semua). Maka Heikal Safar menganggap setiap relawan pendukungnya sebagai sahabat.


Baca juga: Profil Fery Farhati Sang Istri Anies Baswedan yang Jarang Diekspos oleh Media, Jatuh Cinta Sejak dari Kuliah Satu Kampus


Cara pendekatan ke relawan pendukung dengan ucapan selamat karangan bunga membuat mereka merasa spesial, itulah rahasia Heikal Safar.


Tak banyak calon pemimpin yang membangun kedekatan sosial dengan setiap relawan pendukungnya seperti Heikal Safar. Ucapan selamat kenempuh hidup baru dengan rangkaian bunga adalah cara yang efektif bagaimana membangun branding bersama para relawan pendukungnya.





Heikal Safar sendiri menyatakan kepada bksOL, bahwa dirinya selalu membangun komunikasi di jaringan pendukungnya tanpa ada diskriminasi sama sekali. "Semuanya sama, selama mereka ingin mencari calon pemimpin kota Bekasi yang mau mengubah kelasnya menjadi kota yang GO NATIONAL. Bila perlu jadi GO GLOBAL CITY," ungkapnya kepada bksOL di kantornya DPW GARPU Jawa Barat, Kalimalang, Selasa 30/5/2023.[■]


Reporter: DikRizal, Editor: AbuAbdullah


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara