contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bacaleg Golkar Yang Juga Cawalkot Kota Bekasi

Zainul: Saya Minta Maaf Jika Ada Salah Saya Kemarin Lalu, Jelang Ramadhan Ini Mari Bersama Kita Raih Kemenangan.

bekasi-online.com, Minggu 19 Mar 2023, 00:50 WIB



Baca juga: H. Zainul Miftah (HZM) Ternyata Cucu Guru KH. Marzuki bin Mirshod, Ulama Besar Mahaguru Para Ulama Betawi


KAYURINGIN, bekasiOL -- Sesaat setelah bicara dengan tokoh muda dari partai Golkar ini, penulis merasa seperti sedang bercanda dengan teman dekat. Padahal dia adalah Ketua Kosgoro dan termasuk kalangan orang sibuk yang tentunya sulit menyediakan waktu bagi teman atau keluarga kecuali ada kepentingan mendesak. Namun nyatanya dia tidak seperti itu. Ramah dan akrab saja.


Lihat juga: Bacaleg Golkar DPRD Provinsi Jabar, H. Zainul Miftah Siap Jadi Kandidat Calon Walikota Bekasi 2024 Mendatang



Baca juga: Masjid Al-Ihsan Jakapermai Masjid Terbaik dalam Pelaksanaan I'tikaf 10 Hari Terakhir Ramadhan Jemput Lailatul Qadar


"Justru orang pasti akan tahu bahwa dia ini ramah dan bersahaja dalam artian, tidak banyak masalah apalagi ribet jika kita mau berjumpa dengannya meskipun dia sedang sibuk" ujar seorang wartawan senior, Didit Susilo kepada bekasiOL.


Baca juga: Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Lupa Baca Sila ke 4 Pancasila di Acara Bekasi Bersholawat, Sekretaris DPC PDIP, Ahmad Faisyal Minta Maaf


H. Zainul Miftah S. Sos. I ini yang akrab dipanggil bang Zain, mengajak jumpa di GOR Chandrabaga kota Bekasi pada satu kesempatan tepatnya sebelum insiden acara Bekasi Bersholawat dimana Plt Walikota hadir berjumpa para habaib di dalam GOR dan dia terlupa saat mengucapkan Pancasila, yang kemudian viral.


Baca juga: Dariyanto Golkar DPRD Kota Bekasi: Salah Siapa Mangkraknya Revitalisasi Pembangunan Proyek Pasar Baru Kranji?


Zainul Miftah berjumpa dengan Plt Walikota, Tri Adhianto pada acara HUT Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) di Durenjaya, Bekasi Timur, kota Bekasi Sabtu 18 maret 2023 lalu (Foto: ist ZM)


Baca juga: Laksamana Pertama Hargianto, Purnawirawan TNI AL Ini Pilih Lanjutkan Pengabdian Jadi Bacaleg Nasdem untuk DPRD Provinsi Sumbar


Untungnya pada hari upacara apel pagi hari di halaman kantor Walikota Bekasi, Senin, 20 Mar 2023, Plt Walikota secara resmi dan terbuka meminta maaf di depan para ASN dan beberapa awak media, bahwa menjelang bulan suci Ramadhan ini jadi kesempatan yang tepat meminta maaf karena kesalahannya yang sangat fatal bagi seorang pejabat publik.


Komika bahas penanganan covid19

Karena perasaan haru luar biasa bersama para habaib di acara Bekasi Bersholawat, hingga dia terburu-buru dan lupa mengucapkan sila ke empat, maka oleh karena itu lah dia meminta dibukakan pintu maaf, ujarnya dalam dan tulus.


Baca juga: Ketua DPD GARPU Kota Bekasi, Agung M.Tanjung Apresiasi Aparat Polres Metro Bekasi Kota dalam Pengamanan Acara Anies Baswedan di Horison Bekasi


Sebelumnya Zainul Miftah sudah sibuk dengan rutinitasnya sehari-hari, seperti berkunjung ke sekretariat LSM, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) di Durenjaya Bekasi Timur, Sabtu 18/3/2023 lalu. Dia turut hadir berbarengan dengan Plt Walikota, Tri Adhianto yang juga turut serta menghadiri acara LSM yang beranggotakan 1000 orang ini.


Baca juga: Akhirnya Resmi Sudah Anies Baswedan Didukung Tiga Partai, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS dengan Ditandatangani Piagam Koalisi Perubahan


Seperti yang dilansir dari media republika.co.id (16 Jan 2017) GMBI adalah satu Lembaga Swadaya Masyarakat  yang anggotanya dari mana saja, terutama dari kalangan masyarakat bawah. Mulai dari Pedagang Kaki Lima (PKL), tukang ojek, mantan narapidana, dan sebagainya.




Formulir Kemitraan


LOC of USA


H. Zainul Miftah di tengah para anggota LSM GMBI yang sedang dengarkan sambutan dari Plt Walikota Bekasi,  Tri Adhianto, pada Sabtu, 18/3/2023 lalu.


Penjelasan tokoh GMBI Abah Zakaria (56) yang sudah 10 tahun jadi Ketua GMBI divisi III, terangnya kepada media, dia tak menampik bahwa memang ada mantan narapidana atau preman dalam keanggotaan GMBI. Menurut Abah, mereka semua dalam proses pembinaan di GMBI.


Baca juga: Tomy Suswanto, Anggota Bawaslu Kota Bekasi Menjelaskan kepada Peserta Pembekalan Panwaslu di KPU


Kita membantu masyarakat yang tertindas dan termarginalkan dari kebijakan-kebijakan yang tidak berpihak pada masyarakat, imbuh Abah Zakaria.

Baca juga: Hasyim Asyhari, Ketua KPU Blunder Wacanakan Sistem Proporsional  Tertutup Timbulkan Kegaduhan Publik 


Baca juga: Yuk ikutan Polling untuk Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Akhirnya Heikal Safar Goncang Kota Bekasi dengan Datangkan Anies Baswedan bertemu Pendukungnya di Kota Bekasi


Terlepas daripada hal itu, kita sebagai manusia semua pernah melakukan kesalahan jadi harus bisa saling memaafkan, ketika ada orang yang minta dimaafkan.


Itu sebabnya jelang bulan suci Ramadhan, H. Zainul Miftah mengajak semua warga masyarakat Kota Bekasi dan juga seluruh rakyat Indonesia agar bisa menunaikan ibadah puasa dengan khusyuk dan hati bersih setelah saling minta maaf dan saling memaafkan. [■]

Editor: DR


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara