contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ini Dia Kandidat Kreator Konten Kelas Sultan

Content Creator Aceh Ini Baru 3 Bulan dari Agustus 2023 Memulai Karir Sebagai TikToker Tapi Penghasilan Sudah Belasan hingga Puluhan Juta per Jam

kandidat-kandidat.com, Sabtu 14 Oktober 2023, 20:21 WIB



CILEDUG, jabarOL - Maraknya dunia maya dengan hadirnya para selebriti baru yang mendadak populer dan memiliki harta membanjir dalam waktu relatif singkat bukanlah hal yang aneh. Namun sayangnya justru bangsa Indonesia yang jumlah penduduknya kini tahun telah mencapai jumlah 278,690,000 jiwa dimana pengguna internet dan memiliki gadget HP diperkirakan secara nasional, pada 2022 berdasarkan data dari Biro Pusat Statistik tahun 2022, 67% Penduduk Indonesia Punya Handphone.



Sedangkan persentase penduduk laki-laki usia 5 tahun ke atas yang punya handphone mencapai 72,76%, sedangkan perempuan hanya 62,91%. Persentase penduduk laki-laki usia 5 tahun ke atas yang mengakses internet juga lebih banyak, yakni 69,39%, sedangkan perempuan hanya 63,53%.


Busa Anda bayangkan berapa besar dampaknya jika akses internet di Indonesia ini dipergunakan oleh setidaknya sebagian kecil saja dari pengguna internet dengan gawai handphone cerdas?



Ketika teman komunitas pendukung caleg parpol tertentu yang tinggal di Tangerang menghubungi media bksOL via telpon, agar membantunya mempublikasikan temannya sesama kreator konten dari daerahnya di tempat paling ujung barat negara kesatuan Republik Indonesia, Aceh dengan prestasi keren dan bisa jadi inspirasi luar biasa dari seorang kreator konten yang kulai dari nol, pada Kamis (12/10/2023).



Bang Zakki atau lebih akrab dikenal Bang Ubit dengan alamat akun TikTok nya, Akun Ubiet dan yang datang dari Aceh adalah PakCek.



Lalu apa keistimewaan dari kedua kreator konten TikTok ini di ranah dunia maya khususnya media sosial bagi negeri ini? 

(bersambung…) [■]

Reporter: TimRedaksi, Redaktur: DikRizal


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara