contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Disindir Ketum PDIP, Megawati SP, Jokowi Cuek Menanggapi

Jokowi Enggan Komentari Sindiran Megawati Soal ‘Penguasa Mau Bertindak Seperti Zaman Orde Baru’

kandidat-kandidat.com, Rabu 29 November 2023, 10:28 WIB

Presiden Jokowi menanggapi pertanyaan awak media di Hutan Kota JIEP Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta Timur, Rabu (29/11/2023).

JAKARTA, BksOL - Presiden Joko Widodo enggan tanggapi sindiran Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyebut ada penguasa yang bertindak seperti zaman orde baru. Jokowi hanya merespons dengan senyuman.

“Saya tidak ingin memberi tanggapan,” kata Jokowi menanggapi pertanyaan awak media di Hutan Kota JIEP Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta Timur, Rabu (29/11/2023).

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merasa jengkel dengan para penguasa yang bertindak seperti zaman orde baru. Sebab kemerdekaan Indonesia penuh dengan perjuangan.


“Mustinya ibu enggak boleh ngomong gitu, tapi sudah jengkel tahu enggak. Kenapa? Republik penuh dengan pengorbanan tahu tidak? Kenapa sekarang kalian yang baru berkuasa itu mau bertindak seperti zaman orde baru?” kata Megawati.

Hal itu disampaikan Megawati dalam acara Rakornas organisasi sukarelawan dan simpatisan pendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Hall B3-C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Senin (27/11/2023). [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara