contoh iklan header
contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ini Dia Respons Timnas AMIN Usai Salip Ganjar Mahfud di Survey IPO

Co-captain Timnas Pemenangan AMIN, Nihayatul Wafiroh Menganggap Kerja-Kerja Tim Sudah Berada di Jalur Benar Menghadapi Pilpres 2024



Co-Captain Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Nihayatul Wafiroh bersyukur sudah menyalip Ganjar-Mahfud dari segi elektabilitas. | Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri

JAKARTA, BksOL - Co-captain Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Nihayatul Wafiroh menganggap kerja-kerja tim sudah berada di jalur benar dalam menghadapi Pilpres 2024.

Dia bicara demikian menyikapi elektabilitas AMIN yang berada di posisi kedua menyalip pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD berdasarkan hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO).

"Alhamdulillah memang yang kita lakukan selama ini sudah on track," kata Nihayatul kepada awak media, Senin 20 November 2023.

Nihayatul menjelaskan bahwa kenaikan elektabilitas AMIN belakangan ini berkat dukungan sel-sel pendukung di tingkat bawah. Sel-sel ini, lanjutnya, terus bekerja untuk kemenangan pasangan AMIN.

Ia mengatakan hasil survei ini akan jadi pelecut di Timnas AMIN makin bergerak lagi ke depannya.

"Dan ini jadi pelecut bagi kami di Tim AMIN ini makin bergerak makin kuat lagi, untuk lebih serius lagi agar kemenangan benar-benar semakin nyata," kata dia.

Sebelumnya Survei terbaru lembaga IPO periode November 2023 mencatat elektabilitas Prabowo Subianto unggul dari Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Elektabilitas Anies baru kali ini berada di posisi kedua berdasarkan hasil lembaga survei setelah sebelumnya kerap berada di posisi buncit.

"Prabowo Subianto 37,5 persen, disusul Anies Baswedan 32,7 persen, dan Ganjar Pranowo 28,3 persen," kata Direktur Eksekutif IPO, Dedi Kurnia Syah dalam konferensi pers, Jakarta, Senin 20 November 2023.

Survei ini dilakukan pada 10-17 November 2023 terhadap 1.400 responden dengan metode multistage random sampling dan margin of error kurang lebih 2,50 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen, seperti yang dilansir di CNNindonesia.com. [■]

Reporter: KhairaUmmahJunaediPutri/CNN-TimRedaksi, Editor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara