contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Sang Brigjen Purnawirawan TNI Ini Ambil Formulir Calon Walikota di DPC PKB

Kemal Hendrayadi Pilih PKB Call untuk Dapatkan Tiket Bacalon Wali Kota Bekasi

bekasi-online.com, Kamis 25 April 2024, 11:19 WIB

BEKASI KOTA, BksOL - Tim khusus Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi mengambil formulir PKB Call untuk penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi di kantor DPC PKB Kota Bekasi, Kamis (25/4/2024).


Ketua Tim Khusus dari Kemal Hendrayadi, Agung Irwan Zainal Muhammad mengaku diamanatkan untuk mengambil formulir tersebut.

"Saya dimandatkan oleh bapak Brigjen (Purn) H. Kemal Hendrayadi, untuk mengambil formulir. Insyaallah pemulangan formulir nanti beliau bisa hadir langsung bersama kami," katanya.


Melalui pendaftaran Bacalon Wali Kota Bekasi melalui PKB, kata Irwan, pihaknya berharap memiliki kans besar untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi 2024.

"Kami sangat optimis, mudah-mudahan kami bisa dinahkodai oleh PKB. PKB ini luar biasa. Harapan kami bisa memenangkan Pilkada," ungkap dia.


Di sisi lain ia mengungkapkan bahwa, Kemal Hendrayadi begitu tertarik untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bekasi melalui PKB. Apalagi jika melihat keberhasilan PKB dalam merebut lima kursi DPRD Kota Bekasi dari sebelumnya hanya satu kursi.

Terpisah, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kemal Hendrayadi mengaku berterima kasih kepada timnya dan PKB yang telah menerima tim khususnya sebagai representasi dirinya.

Menurutnya, pada saat bersamaan dengan pengambilan formulir Bacalon Wali Kota Bekasi di PKB Call dirinya tidak bisa hadir dikarenakan kesibukannya.

"Melalui amalan ini insya Allah saya akan pegang teguh. Saya memiliki niat untuk ibadah untuk membangun Bekasi melalui jalur politik, yang saya pergunakan kendaraan politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ini sebagai pilihan saya, semoga Tuhan meridhoi," harap Kemal.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Bekasi Risky Topananda mengaku ingin melihat keseriusan Kemal Hendrayadi dalam bursa Bacalon Wali Kota Bekasi di PKB Call. 

"Bentuk keseriusan kita tunggu kehadirannya, begitu pula yang lain. Nanti selanjutnya ada survei yang akan dilakukan. Kita punya parameter yang profesional dan proporsional, PKB tidak pilih kasih," jelas Risky. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara