contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Apresiasi Bhabinkamtibmas, Kapolres Metro Bekasi Berikan Seragam Dan Rompi Baru

Kombes Pol Twedi: Sebanyak 187 Bhabinkamtibmas dari Berbagai Wilayah di Kabupaten Bekasi Dihadirkan untuk Diberikan Pengarahan, Seragam & Rompi Baru

kandidat-kandidat.com, Selasa 07 Mei 2024, 09:54 WIB

CIKARANG, JabarOL - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Metro Bekasi. Selasa, (07/05/2024). 

“Sebanyak 187 Bhabinkamtibmas dari berbagai wilayah di Kabupaten Bekasi dihadirkan untuk diberikan pengarahan,” kata Twedi.


Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa atau kelurahan.


Pentingnya membangun hubungan yang baik dan terjalinnya komunikasi yang efektif antara Polisi dengan masyarakat setempat.


“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian serta mata dan teling yang langsung mendengar keluhan dari masyarakat,” tegasnya.


Selain itu, Kapolres juga menyoroti tentang pentingnya kehadiran dan keterlibatan aktif Bhabinkamtibmas dalam kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan di wilayahnya.

Hal ini sebagai upaya untuk memperkuat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat serta membangun kepercayaan yang lebih besar.

“Terima kasih atas kinerja para Bhabinkamtibmas yang tidak pernah lelah dan selalu cepat dalam merespons permasalahan yang terjadi di masyarakat,” ungkap Twedi.


Selama sesi pengarahan, Kapolres juga memberikan tips dan trik tentang teknik-teknik penyuluhan dan pencegahan kriminalitas yang efektif yang dapat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat. 

Twedy berharap, melalui pengarahan ini dapat memberikan motivasi dan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas-tugas mereka sehari-hari. Kapolres Metro Bekasi juga memberikan seragam dan rompi baru kepada Bhabinkamtibmas sebagai bentuk apresiasi.

“Dengan kerja keras dan dedikasi mereka, diharapkan Polsek jajaran Polres Metro Bekasi dapat semakin efektif dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayahnya,” tutupnya. [■]

Reporter: TimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara