iklan header
iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bursa Pilkada Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, Nunik, Jihan dan Umar Ngopi Bareng

Apa Saja Yang Dibicarakan di Rendezvous Cafe Para Tokoh Parpol tentang Pilgub Lampung Antara RMD, Umar Ahmad, Nunik dan Jihan Ini?

kandidat-kandidat.com, Rabu 3 Juli 2024, 09:30 WIB

BANDAR LAMPUNG, kandidat2 — Peluang koalisi di pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung terus bergaung menjelang Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Terbaru unggahan foto bersama sejumlah bakal calon kepala daerah Lampung ramai jadi perbincangan di sosial media.

Baca juga: Di Tengah Pergeseran Tren Elektoral dan Potensi Peran Korporasi, Siapa yang Berpeluang Unggul di Pilkada 2024 Lampung?

Mereka yang berpose di foto tersebut di antaranya, Ketua Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) dan adiknya Jihan Nurlela, serta politisi PDIP, Umar Ahmad.


Adapun foto kebersamaan empat tokoh politik di Lampung itu diunggah di akun Instagram @mirzano dan @jihanchalim, Rabu (3/7/2024).

Baca juga: Umar Ahmad ditunjuk jadi Ketua Bappilu PDI Perjuangan Lampung, Bahas Tentang Staretgi dan Kesiapan Mesin Partai



Di foto tersebut, tampak keempatnya berfoto bersama si sebuah Warung Kopi di bilangan jalan Pangeran Antasari, Kota Bandar Lampung.

"Awal Bulan Juli yang indah bersama bintang-bintang yang paling terang di langit Lampung ? Konferensi Nasi Uduk hari ini membahas apa kira-kira?" tulis @jihanchalim dalam keterangan unggahannya.


Unggahan tersebut sontak menjadi pertanyaan tersendiri bagi publik. Pasalnya, sebelumnya telah beredar isu Rahmat Mirzani Djausal bakal menggandeng Jihan Nurlela untuk menjadi wakilnya di Pilgub Lampung 2024. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara