contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kapolsek Bantar Gebang dan Forkopimda Hadiri Bimtek Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Bantargebang

Kegiatan Pembukaan Bimbingan Teknis Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi

kandidat-kandidat.com, Kamis 4 Juli 2024, 14:18 WIB, Noer

BEKASI KOTA, BksOL - Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti, SH beserta Unsur 3 Pilar  menghadiri pembukaan Bimbingan Teknis Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi dalam rangka mempersiapkan Pilkada Serentak Tahun 2024. Kamis(4/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Camat Bantargebang, Kapolsek Bantargebang, Koramil Bantargebang, Kanit Binmas Polsek Bantargebang, Kanit Intelkam Polsek Bantargebang, Panit Intelkam Polsek Bantargebang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantargebang, Babinsa Kelurahan Bantargebang, Ketua Panwas Kecamatan Bantargebang, PPK Kecamatan Bantargebang, PPS Kecamatan Bantargebang, Ormas Agama, Ormas Kepemudaan, Tokoh Masyarakat

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan bimbingan teknis kepada para pengawas kelurahan/desa di Kecamatan Bantargebang dalam rangka menjaga Pilkada Serentak Tahun 2024 agar berlangsung dengan aman, damai, dan demokratis.


Dalam sambutannya, Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti, SH menyampaikan bahwa pihak Kepolisian Sektor Bantargebang akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Unsur 3 Pilar lainnya untuk memastikan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kecamatan Bantargebang berjalan dengan lancar. Beliau juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam mengawasi proses Pilkada agar terhindar dari potensi konflik dan kecurangan.

Kegiatan Pembukaan Bimbingan Teknis Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Bantargebang ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan pemahaman para pengawas dalam menjalankan tugas dan fungsinya sehingga Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kecamatan Bantargebang dapat terlaksana dengan sukses. [■]

Reporter: Noer/TimRedaksiEditor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara