contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kedai Pelangi BAKMI RAOS - Ruko Sentra Niaga Kalimalang Bekasi

Waralaba Bakmi Termurah

Berkonsep Gerobak Kaki Lima


Bekasi, kelanakulner.com
Pada awalnya, Kedai Pelangi adalah sebuah warung makan milik seorang bintang iklan dan seniman dari Bekasi, mas Sony yang diberi nama Warung 5 Warna.



Semenjak dia kebanjiran job iklan dan sinetron maka mas Sony, sang bintang salah satu operator telepon seluler pasar remaja  ini menghentikan usaha dagangnya dan mengalihkannya kepada rekannya Maulana. Maka oleh Maulana dirubahlah namanya menjadi kedai Pelangi dan Maulana menambahkan usaha waralaba Bakmi Raos yang lumayan terkenal itu.



Warung Kedai Pelangi Bakmi Raos yang buka dari jam 08.00 dan tutup hingga jam 22.00 malam ini menyajikan khas menu dari Bakmi Raos seperti Bakmi Raos, Bakmi Kuah, Mie Ayam, Mie AYam Rica-rica, Mia Ayam Bakso, Mie Ayam Yamin dan lainnya.


Uniknya walaupun sajian utamanya adalah bakmi namun Maulana menegaskan dia juga sanggup menerima pesanan untuk catering dan nasi box. Untuk itu dia bekerjasama dnegan mitranya mas Sony sang bintang iklan dan seniman itu. Bila Anda tertarik ingin menikmati lezatnya bakmi raso khas Mas maulana, silakan berkunjung ke Kedai Pelangi di Ruko Niaga Kalimalang, tepat depan perempatan Ahmad Yani. Ruko yang berada di depan Kayuringin itu termasuk ramai oleh karyawan kantor di ruko sepanjang jalan Ahmad Yani.






Untuk Reservasi bakmi khas Raos Anda bisa menghubungi di no telp berikut ini:

(021) 322.33.197 atau

(021) 954.893.81 atau

0818.929.753 atau

0812.194.8887 dengan Maulana sang pengelola sekaligus pemilik.


Sidik Rizal - dobeldobel.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara