contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Mie Kocok Bandung BCP: Emang gak ada tiganya!

Mie Kocok bercampur Es Cincau yang Heboh Ramenya!


Bekasi Cyber Park, kelanakuliner.com
Bagaimana rasanya mengkombinasi makanan favorit masyarakat kita, berupa mie kocok dengan minuman khas pasundan Es Cincau. Pastinya semua orang ada yang pernah mencobanya.



Sekarang giliran kelanakuliner.com mengunjungi konter Mie Kocok Bandung yang dimiliki oleh ibu Marike. Sekitra jam 19.00 ba'da Maghrib, saya mengunjungi gerai mie kocok Bandung di BCP (Bekasi Cyber park) bersamaan mengunjungi gerai kuliner lainnya.





Namun saya khususkan mie kocok Bandung yang spesial ini dengan es Cincaunya yang tampil begitu mengundang selera. Hmmm kombinasi pas antara Mie Kocok Bandung dan Es Cincau yang berhiaskan aneka buah ini.


Outlet Mie Kocok Bandung dimana lokasi usaha waralaba ini paling strategis dibandingkan dengan gerai yang lain, karena bukan saja tepat di depan kasir, tapi juga tepat di samping gerai frenchise fried chicken terkenal. Mie Kocok Bandung yang saya pilih untuk saya nikmati adalah Mie Kocoknya dan Es Cincau. Hmmm, lumayan pas uniknya buat kantong saya sekarang ini.


Es Cincau asla Mie Kocok Bandung BCP ini adalah segelas besar Es Cincau yang dihiasi dengan potongan nangka muda nan manis, beberapa taburan selasih, dan buah seperti strawberry dan potongan anggur merah serta pacar cina. Semuanya dituang dengan susu kental manis, serta sedikit santan. Hmmm rasanya pas banget setelah menghajar habis Mie Kocok bandungnya yang saya tambahi sambal pedas cabe rawit merah. Sedangkan Mie Kocok Bandungnya sendiri relatif panas dan lezat, karena di sela-sela bakso sapinya yang kenyal dan lezat, ada beberpa potongan sendang lamur dan daging sapi. Kaldunya yang kental serta mie nya yang lebih lebar serta gepeng dibandingkan dengan mie bakso di lain tempat. Ini lah ciri khas Mie Kocok Bandung, dan semakin menambah kesegarannya adalah taburan kecambah kacang hijau (taoge), yang dipercaya mampu menambah kesuburan orang yang mengkonsumsinya. Jadi kalau mau subur, banyak-banyakin aja taburan taogenya di Mie Kocok Bandung... hehehehe... sedap banget boss!  Tertarik mau menikmatinya silakan Anda menghubungi hotline  di nomor berikut

0817.877.425 dengan Ibu Marike.
Sidik Rizal - dobeldobel.com


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara