contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Warung Armet dekat Grand Mall Bekasi: Bebek Setannya Tidak Menakutkan Tapi Menggiurkan

Warung Makan yang Buka Sebelum Shubuh Hingga Malam


Jl. Jend Sudirman, Bekasi - kelanakuliner.com
Pernahkan Anda melihat warung makan yang buka mulai dari sebelum Shubuh? Ada satu warung makan yang buka sebelum Shubuh dan menjajakan nasi uduk serta beraneka gorengan manis maupun gurih yang pasti selalu habis disebur oleh para karyawan pabrik dan mall yang bisa antri menunggu di depan warung makannya, warung itu adalah Warung Makan Armet. Sebuah warung sederhana di pinggir jalan Sudirman dekat pertigaan Perumnas II Bekasi samping Bekasi Grand Mall.

Warung makan Armet yang menjual aneka masakan rumahan dan sajian unggulannya yang unik dan tak ada bandingannya di sepanjang jalan raya Jend. Sudirman bekasi ini adalah bebek Setannya. Walaupun namanya menyeramkan, namun masalah rasanya tak seseram namanya. Bebek Setan khas Warung Makan Armet ini memang unik dibanding masakan bebek goreng lainnya yang biasa ada di wilayah Kota Bekasi. Tidak seperti umumnya, Bebek Setan sajian Warung Makan Armet Bekasi ini terdiri dari potongan bebek mulai dari bagian dada dan paha dicampur beberap jeroan seperti ati ampela yang dibumbui sambel khusus dan butiran cabe rawit merah yang luar biasa pedas. Jadi buat Anda yang tak terbiasa makanan pedas, cukup pisahkan saja cabe rawitnya, dan hap sajian Bebek Setan sudah tidak seram dan pedas lagi buat Anda. (Hehehehe kreatif juga si Ibu koki yang mempunyai 3 orang putri dan seorang putra ini).

Walaupun andalannya adalah Bebek Setan, namun Warung Armet (namanya yang diambil dari nama kedua anaknya yang suka masak dan makan, Ardi dan Meta) menyajikan beragam masakan untuk sarapan pagi seperti nasi uduk dan anek gorengan. Ada satu minuman khusus yang diberi nama "Es Air Mancur" dan sayangnya tidak dijual kecuali untuk event-event tertentu. Es Air Mancur favorit keluarga pemilik warung Armet ini sebenarnya adalah Es yang diisi dengan potongan beraneka buah dan ditaburi minuman ringan Sprite campur sirup khusus. Walaupun terkadang tidak pakai es, namun sajian segar ini masih terasa istimewa.

Mau mencoba Bebek Setan atau Minuman Es Air Mancurnya? Silakan hubungi Warung Armet di 0857.1577.5587, atau kunjungi lokasinya di Jalan Jend Sudirman samping Bekasi Grand Mall.
Sidik Rizal - dobeldobel.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara