contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

BURUNG PUYUH GORENG Mbak Tini

SENSASI NIKMAT UNGGAS KECIL ALA FRIED CHICKEN


Jakarta, kelanakuliner.com

Bagi Anda para pencinta makanan daging ayam, mungkin ada yang mau mencoba menu masakan unggas lainnya seperti bebek, itik ataupun entog termasuk burung belibis.



Tapi ada satu menu baru di daerah Pondok Gede yang patut dicoba, yakni menu masakan unggas kecil yang kini mulai meramaikan dunia kuliner Bekasi. Burung Puyuh bukan saja telur kecilnya yang sudah lebih dulu populer dinikmati oleh banyak orang Indonesia, kini dagingnya pun mulai dinikmati orang, khususnya warga Bekasi yang tinggal di kawasan BDN Pondok Gede.



Kenikmatan burung Puyuh goreng pastinya mempunyai rasa yang tak berbeda jauh dengan daging unggas ayam lainnya. Tapi apakah ia bisa melebihi nikmatnya sang pelopor, yakni aya goreng? Penasaran bukan? Sebaiknya Anda berkunjung ke warung Burung Puyuh Goreng Mbak Tiwi, yang selalu buka dari jam 17.00 sampai dengan 23.00 wib di Jln. BDN no.1 Jatiwaringin Pondokgede.


Atau Anda mau reservasi? Hubungi saja mbak Tini di 0813.9253.0463 atau bisa juga menghubungi sang pemilik outlet gerobak, pak Arief, bila Anda tertarik untuk buka waralaba ataupun cabang di nomor 0812.952.2803.


Sepertinya mbak Tini hanya bisa menerima layanan Take Away, jadi untuk pesan antar hanya bisa untuk area terbatas. "Mungkin nanti setelah mulai banyak diminati oleh para pelanggan, maka akan membuat tempat makan tersendiri yang lebih luas, tentunya dengan menu unggulan Nasi Burung Puyuh Goreng," ujar Arief sang pemilik yang juga pengelola usaha Smart Pets. Sementara waktu ini, Burung Puyuh Goreng Mbak Tini hanya menerima pemesanan dalam bungkusan. Harga per ekornya pun relatif murah yakni Rp.9.000,- Sungguh pas dengan kelezatan yang bisa dinikmati. Murah dan kenyang!


Uniknya makanan sedap dan lezat ini adalah, bumbu sambalnya yang ada 2 jenis. Satu burung puyuh goreng rasa gurih, yang warnanya kekuning-kuningan dan satu lagi, burung putuh goreng manis. Keduanya pun mempunyai sambal yang berbeda, satu sambal hijau yang pedas dan gurih sedangkan satunya lagi sambal merah yang manis. Proses pemasakan burung puyuh ini juga tak berbeda jauh dengan masakan ayam bakar dan goreng seperti tempat terkenal lainnya, yakni dimasak dengan proses ungkeb sebelum digoreng garing. Hmmmmm.... pastinya sudah terbayang gurih dan renyahnya bukan? Sekadar Anda tahu, bahwa Burung Puyuh Goreng mempunyai sensasi tersendiri, karena kita seperti menikmati menu masakan Ayam Goreng namun dalam porsi utuh ayam dalam ukuran mini... Tertarik untuk mencobanya?


Sidik Rizal - dobeldobel.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara