contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

NASI TIMBEL, MIE KOCOK BANDUNG, MIE JOGJA, AYAM PENYET BENGKEL KULINER JATIWARINGIN

NASI TIMBEL Mang UHA - Alun-alun Bandung
MIE KOCOK BANDUNG Mang UCI


Jakarta, kelanakuliner.com
Bengkel Kuliner Jatiwaringin Jakarta Timur, dan ingin merasakan menu khas tanah pasundan seperti Nasi Timbel Sambel Dadak maka segeralah memesan di satu gerai yakni Nasi Timbel Mang Uha ala khas Alun-Alun Bandung.


Menikmati masakan tanah pasundan yang semakin akrab di lidah kebanyakan orang Indonesia ini tak perlu merogoh kocek dalam-dalam cukup dengan harga Rp.18.000,- kita sudah bisa menikmatinya hingga kenyang. Bila ingin menambah menu seperti tempe dan tahu goreng spesial maka kita hanya membayar Rp.8.000,- saja. Tertarik untuk mencobanya?



Terus jajanan apalagi yang paling khas di tanah bumi parahyangan itu? Apalagi kalau bukan penganan yang terbuat dari mie, yakni Mie Kocok Bandung ala Mang UCI. Rasanya hmmmm, lezat khas mie gepeng atau bulat yang besar dengan taburan kacang goreng dan bakso yang lumayan kenyal membuat kita berdecak-decak dan lidah tak mau berhenti menyeruput setiap kuah yang ada.



Mie Kocok Bandung Mang Uci menawarkan beberapa variasi masakan mie, mulai dari Mie Kocok Kikil, Mie Kocok Kikil Bakso, Mie Kocok Bakso dan terakhir Bakso Sapi Spesial. Hmmmm... rasanya betah tertinggal di lidah hingga berjam-jam.


Harganya pun relatif terjangkau, semuanya dipatok cuma Rp.15.000,- per porsinya. Nggak mahal kan? Setiap pilihan dari mie kocok mempunyai sajian masing-masing, seperti Mie Kocok Bakso yang begitu mengundang selera.



Kemudian buat mereka yang ingin mencoba sajian mie dengan campuran daging kikil sapi yang lunak dan lembut, sebaiknya mencoba Mie Kocok Kikil dan Bakso. Sedangkan mereka yang hanya suka bakso saja bias mencoba bakso spesialnya yang tak kalah dengan menu mie kocoknya.


Sidik Rizal – dobeldobel.com




AYAM PENYET SURABAYA
Sambele Rek Uwennak Tenan


Bengkel Kuliner – kelanakuliner.com
Satu sajian menu masakan khas ala Surabaya yakni Ayam Penyet dan Bebek Penyet khas Surabaya yang top markotop rasanya, kini bias Anda dapati di Bengkel Kuliner. Anda bias langsung memesannya di gerai AYAM PENYET SURABAYA. Harganya pun relative murah dan terjangkau, hanya Rp.18.000,- untuk Ayam Penyetnya sedangkan Bebek Penyetnya seharga Rp.19.000,-


Anda mau mencoba keduanya? Silakan saja pesan untuk reservasi, karena biasanya menu-menu tersebut paling cepat habis terjual sebelum jam 9.00 malam. Bisa dibayangkan kenapa bias begitu? Pastilah karana pelanggan sudah tahu rasanya.




MIE JOGJA PAK KARSO


Bengkel Kuliner – kelanakuliner.com
Untuk mereka yang sudah akrab dengan khas lidahnya orang Jogja pasti taka sing dengan menu masakan mie godhognya yang nyeruput sedap… (Halah apa artnya ini).



Saking nikmat dan guihnya setiap tetes kuah dari mie godhog khas Jogja ini, sehingga setiap pelanggan pasti akan menyeruput kuahnya hingga tuntas. Percayalah… Sekali Anda mencobanya maka Anda akan dating lagi dan dating lagi… maksudnya ya dating ke MIE JOGJA Pak Karso itu, jangan ke tempat yang lain.


Kalau Anda ingin mencoba mie gohod khas Jogja dari Pak Karso ini, silakan coba menu-menu unggulannya seperti Mie Godhog Ayam atau Mie Goreng Ayam. Sedangkan jika Anda ingin menikmati menu berbahan nasi dan buka mie, silakan coba saja Nasi Goreng Ayam, dan untuk alternatif menu masakan lainnya cobalah menu Bihun Godhog atau Bihun Goreng Ayam, dijamin Anda tak akan bosan bahkan bias jadi langsung jatuh cinta dengan menu khas Jogja tersebut. Pastinya!
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara