contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

V' Crepes & Juice vs Ayam Bakar Solo Mbak Mini

Mulai dari Catering Mikro Hingga Outlet Kantin Makro


SELAMA MASA PROMOSI HINGGA AKHIR Mei 2010, Ayam Bakar Solo Mbak Mini Cabang Baru Kalimalang, Jl. Inspeksi Kalimalang dekat Univ. Borobudur, Pangkalan Jati, memberikan diskon 25% mulai dari jam 17.00 s/d pukul 21.00 wib.



Untuk setiap pemesanan hingga mencapai Rp 500 ribu, dapatkan diskon pembayaran di kasir hingga 50%, Cukup Anda membayar setengahnya, maka Anda bisa menikmati ayam bakar bersama teman. (Jangan lupa membawa print-out blogs ini saat berkunjung. Fotokopian tidak berlaku, hanya printout berwarna.)







Bekasi, kelanakuliner.com

Pernahkan Anda membayangkan, sebuah usaha yang bermula dari coba-coba kemudian menjadi usaha yang serius dan begitu menjanjikan hasilnya buat masa mendatang. Setidaknya itulah yang dialami dalam perjalanan usaha V' Crepes & Juice. Usaha dagang makanan ringan cepat saji yang memiliki perpaduan citarasa manis tapi gurih dan renyah tapi lunak (nggak bingung kan bagaimana sensasinya?) kini kian populer buat masyarakat perkotaan khususnya bagi mereka yang biasa pergi ke pusat perbelanjaan modern.



V' Crepes & Juice yang pertama kali dibuka di Cafetaria Makro Bekasi II kemudian juga di Makro Kantin makro Kelapa Gading ini memperluas usahanya bukan hanya dengan memperbanyak outlet, tapi juga melakukan derivasi usaha yang serupa, yakni mulai memasuki makanan sajian lainnya yang tak kalah populer yakni ayam bakar.


Lalu mengapa pengusaha V' Crepes & Juice memilih ayam bakarsebagai menu andalan berikutnya?


Adalah Vabeth, sang pemilik V' Crepes & Juice, yang menyediakan menu makanan catering pada hajatan acara 3 hari tahlilan (takziyah) atas wafatnya sang nenek dan dirinya membuat menu kotak berkat yang berisi ayam bakar komplit. Dari puluhan porsi yang dibuatnya itu, banyak komentar positif yang menjadi inspirasinya untuk memulai usaha ayam bakar Solo.


"Ada seorang tetangga menanyakan dimana kami membeli paket ayam bakar dalam kotak yang kami berikan kepada mereka," ungkapnya tertawa. Dan mulai dari situlah wanita beranak satu ini yakin untuk memulai buka usaha ayam bakar khas Solo. "Kebetulan suami saya asli Lawean, Solo sedangkan saya walau bukan dari Solo tapi tetap dari Jawa Tengah," paparnya kepada pengunjung yang menanyakan asal-usul menunya.


Wanita berjilbab kelahiran Jakarta, 22 April 1972 ini mengakui bahwa saat membuka usaha ini ia memang lebih dulu membuka usaha catering, dan dengan jaringan yang telah dirintisnya semenjak membuka kemitraan dengan Kantin Makro,  maka ia mulai memberanikan membuka gerai Ayam Bakar Solo Mbak Mini.


"Untuk nama Mbak Mini saya ambil dari satu karyawan saya yang paling senior dan paling lama setia bekerja dengan saya, karenanyalah saya ambil sebagai merk nama ayam bakar khas Solo kami," ungkap Vabeth.



Berikut pengalaman kelanakuliner terhadap dua produk kuliner milik Vabeth yang kini telah menyebar di beberapa tempat di Jakarta dan Bekasi.



V' Crepes & Juices


Makanan berbahan baku pancake yang dibuat crispy dengan aneka isi baik yang manis maupun gurih ini, kini semakin ramai ada di beberapa mall dan plaza besar maupun kecil. Bahkan merk V' Crepes & Juice sendiri kini sudah ditiru alias dipalsukan. Namun Vabeth sang pemilik tak ambil pusing, karena dia menganggap bahwa itu berarti merknya kini mulai diminati banyak orang dankian populer. Namun begitu, langkah-langkah legal tetap dilakukannya seperti pendaftaran patent merk V' Crepes & Juices serta aspek preventif lainnya, demikian ujarnya saat ditemui di gerai Ayam Bakar Solo Mbak Mini miliknya yang baru di jln. Inspeksi Kalimalang, Jatiwaringin.



Untuk jusnya, hmmmm lumayan segar apalagi bila diminum setelah menikmati crepes nya yang tobs markotobs! (pake B... hehehhe). Kombinasi fast food yang tidak termasuk junk-food, karena kesegaran alami jus dan isi sayuran serta buah segar dalam crepes bisa jadi merupakan penganan yang bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh kita. Tergiur kah Anda?



Saat kelanakuliner.com menikmati crepes dari V' Crepes & Juices, proses penyajiannya lumayan cepat, tidak lebih dari 5 menit sudah bisa kami bawa pergi dan nikmati panas-panas, khususnya gerai yang ada di Kelapa Gading. Lalu bagaimana dengan gerai lainnya? Jika Anda tertarik ingin menikmati sensasi rasa nikmat V' Crepes & Juice, silakan Anda kunjungi saja Cafetaria Makro Kelapa Gading, atau Kantin Makro bekasi II, atau bisa juga ke Foodcourt Blok M Square di lantai 5 dan Cafetaria Giant Pondok Gede.





AYAM BAKAR SOLO MBAK MINI


Setelah menerima satu pesanan besar ayam bakar komplit dalam kotak dari seseorang pada acara keluarga, Vabeth baru menyadari bahwa pemesannya adalah seorang jenderal. Dan kebetulan bila pada pengiriman besar perdana itu, dirinya sudah menyertakan paket ayam bakar komplitnya dalam kotak kemasan yang menarik dan tampak lebih bonafid. "Mungkin karena berita dari mulut ke mulut tentang ayam bakar kami, ditambah kemasannya yang memberi kesan usaha kami memang besar serta berkelas, dan alhamdulillah kami mendapatkan pesanan khusus dari kalangan penggede seperti si jenderal tadi," ujarnya senang.



Untuk memberikan komentar tentang rasanya, kelanakuliner mencoba sekotak porsi Ayam Bakar khas Solo Mbak Mini. Ternyata ayam bakar yang berbumbu pedas manis dan berwarna coklat panggangan ini begitu menggugah selera. Rasa manis dan gurih serta lunaknya daging ayam yang telah diungkeb beberapa jam ini begitu nikmat dan tidak menyiksa gigi lemah siapa saja yang mempunyai masalah dengan gigi. Lunak dan empuknya daging ayam bakar ini terasa semakin lezat bila ditambah sambel merahnya yang manis dan gurih khas Solo.



Biarpun menu unggulannya mempunyai nama Ayam Bakar solo, namun ternyata ada menu masakan ayam lainnya, seperti Ayam Penyet khas Jawa Timur. Pokoknya masalah ras, ternyata semua menu masakan olahan ayam di Ayam Bakar Solo Mbak Mini tak bisa dilewati begitu saja bahkan bisa diadu dengan menu masakan ayam bakar yang lebih populer sekalipun. Masih ragu? Silakan kunjungi saja beberapa tempat cabang Ayam Bakar Solo Mbak Mini, untuk yang terakhir adalah Jl. Inspeksi Kalimalang, Jatiwaringin Jakarta Timur, atau bisa juga Blok M Square, foodcourt lantai 5 dan Kantin Makro Kelapa Gading.



Untuk pembukaan cabang dengan sistem kerjasama atau kemitraan Peluang Usaha (BO) atau pemesanan  catering berbagai acara seperti resepsi, khitanan, seminar, ulang tahun dan lainnya, maka Anda bisa memesan Ayam Bakar Solo Mbak Mini dengan 12 pilihan rasa, silakan Anda menghubungi 08131.5125.2346 Minimal pemesanan adalah 50 box.



Buruan serbu Ayam Bakar Solo Mbak Mini sebelum kehabisan...! Atau bisa juga menghubungi nomor telepon di atas atau di nomor esia (021) 930.920.49



Sidik Rizal - dobeldobel.com - kotabekasihotnews.com - bekasionlinenews.com


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara