contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Soal Rekomendasi Century ,SBY Minta Saran Menteri

Jakarta (Bali Post) -

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta para menteri dan pejabat tinggi di bawah koordinasi Menko Polhukam untuk menelaah dan menindaklanjuti surat DPR terkait rekomendasi hasil Pansus tentang kasus Bank Century. Penegasan tersebut disampaikan Mensekneg Sudi Silalahi, Jumat (19/3) kemarin.



Para menteri dan pejabat tinggi yang ditugaskan menindaklanjuti rekomendasi itu adalah Menkum dan HAM, Jaksa Agung, Kapolri, dan Ketua BPKP. ''Diharapkan rekomendasi ataupun saran-saran pertimbangan tersebut dapat diterima Presiden pada Senin (22/3),'' kata Sudi.



Sudi menjelaskan, surat dari Ketua DPR tentang rekomendasi hasil Pansus kasus Bank Century itu terdapat lampiran yang cukup tebal. Karena itu, diperlukan waktu untuk menelaah, memahami, merumuskan hingga memberikan pertimbangan atas jawaban rekomendasi itu. Setelah menerima saran dan masukan dari menteri dan pejabat tinggi terkait, Presiden Yudhoyono akan menindaklanjutinya. ''Senin nanti Presiden akan memanggil menteri-menteri yang terkait untuk menyampaikan secara langsung saran-saran kepada Presiden,'' kata Sudi. (kmb4)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara