contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

SOTO BETAWI X-ML - Taman Kuliner Kalimalang

Rasanya Benar-Benar Extra....!

Taman Kuliner Kalimalang - kelanakuliner.com
Pertama kali melihat merk Soto Betawi ini, yang terbaca adalah Soto Betawi ML.... hmmmm ini saja sudah mengusik rasa keingintahuan kelanakuliner. Kok ya ada Soto Betawi yang ML? Rupanya tulisan X yang berbentuk Sendok Garpu tak terbaca oleh saya karena tenggelam dalam gampar piring berwarna putih yang tampak seperti gambar logo utama. Hahahahaha.... di situlah lucunya... ternyata itu adalah huruf X tersembunyi....  yang seharusnya dibaca Soto betawi X-ML.

Karena rasa ingin tahu dan geli dalam hati yang besar, maka saya pun menanyakan kepada pengelola gerai Soto Betawi ML eh maksud saya X-ML yang pada kali pertama dia sedang sibuk melayani pelanggan yang begitu membludack (hehehehe saking banyaknya, bukan membludak lagi!). Baru pada pertemuan yang ke dua saya bisa mewawancarai langsung sang pengelola yang bernama ibu Yanti.

Ibu Yanti, wanita kelahiran Bogor 11 Januari 1966 ini memang baru 3 bulan menjalankan tugas selaku pengelola gerai Soto Betawi X-ML di Taman Kuliner, namun biar begitu sang pemilik modal Soto Betawi X-ML ibu Anita adalah pengusaha makanan yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun. Itulah sebabnya, Soto Betawi khas buatannya begitu digemari para pelanggannya. Soto Betawi X-ML memang dibuat dengan santan, potongan daging, babat, paru dan urat. Tidak seperti soto betawi pada umumnya yang menggunakan susu. Soto Betawi X-ML memang sengaja dibuat tanpa menambahkan susu, kecuali santan murni. "Kami sengaja tak menggunakan susu, karena kebanyakan pelanggan kami memang tidak mau menggunakan susu dengan alasan mereka sendiri", ujar Yanti menjelaskan rahasia menunya.

Selain Soto Betawi X-ML ada juga disediakan Soto Ayam khas Jawa Tengah, Rawon khas Jawa Timur. Di gerai Soto Betawi X-ML ini pada hari Jum'at, Sabtu, Minggu mampu mencapai lebih dari 30 porsi, padahal harga seporsi Soto Betawinya mencapai Rp 23.000,- Nah bisa anda hitung sendiri berapa total omzetnya pada akhir pekan?

Bila Anda tertarik untuk menikmati Soto Betawi X-ML, kunjungi saja Taman Kuliner di Jl. Raya Kalimalang no. 22 dekat Polsek Duren Sawit Jakarta Timur. Di gerai Soto Betawi X-ML Anda bisa memesan makanan yang dijamin halal ini dengan harga tak terlalu mahal bagi kalangan tertentu, hanya dengan merogoh kocek Rp 17.500,- bisa menikmati Soto Betawi yang ekstra enak! Sedangkan sajian lainnya seperti Soto Ayam dan Rawon, masing-masing Anda hanya merogoh kocek Rp 20.000,- saja.

Sidik Rizal - dobeldobel.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara