contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ayam Bakar Madu Ibu ROSSA - WISATA KULINER BEKASI no.8

JAJANAN SIANG YANG LARIS DI MALAM HARI


Wisata Kuliner Bekasi, kelanakuliner.com

Begitu banyak menu masakan ayam, tapi cuma ada satu sajian Ayam Bakar di Wisata Kuliner Bekasi depan Asrama Haji Bekasi. Apalagi kalau bukan Ayam Bakar Madu Ibu Rossa.



Setelah berhasil membuka gerai di Sun City Square gerai Ayam Bakar Madu, Ibu Rossa pindah ke Wisata Kulner Bekasi tepatnya tanggal 27 Juni 2009. Wanita kelahiran Jakarta 10 Februari ini memang telah lama berdagang Ayam Bakar.





Semenjak 2007 dirinya bukan saja membuka gerai di Sun City, tapi juga di kantor Dinkes Kota Bekasi. Terakhir ini lah dirinya mulai usaha Ayam Bakar Madunya yang kian hari kian ramai.



Mengenai sajian lezatnya yang bukan saja empuk dan gurih renyah khususnya bagian bakarannya yang lumayan crispy dan hangus itu, kelanakuliner mencoba seporsi lengkap Ayam Bakar Madu. Merasakan empuknya daging ayam hingga ke dalam daging dan rasa masnis madunya yang menyehatkan, membuat air liur saya mengalir deras. Hmmm, pasti jauh lebih nikmat bila dinikmati dengan Nasi Timbel Komplit seperti sayur asam, krupuk, tempe dan tahu goreng. Untuk seporsi Ayam Bakar Madu Spesial Komplit Anda hanya perlu merogoh kocek Rp17.500,- saja. Pas harga dan seleranya.



Menu unik lainnya, Ibu Rossa memiliki menu unggulan Ayam Goreng Sarang Tawon. Ayam Goreng yang disajikan dengan kremesean tepung yang dimasak langsung bersama gorengan aya dengan menuangkan adonan tepung kremesan ke atasnya. Hmmm, untuk yang satu ini dijamin pasti Anda akan ketagihan dan bisa mencoba beberpa porsi tanpa bosan.



Ketika ditanya tentang rahasia pembuatannya, ibu Rossa mengungkapkan, "Saat pembuatannya saya tak lupa menambahkan dengan dzikir, baik tiu saat merebus ayanya, mengulek bumbunya hingga menyajikannya," Menurutnya bumbu yang paling nikmat adalah penyajian dan pengolahannya disertai cinta. Sehingga ayam bakar madu maupun olahan lainnya disertai dengan rasa kasih yang pastinya membuat sajian semakin lezat. Filosofi yang cantih dan indah untuk sebuah olahan makanan sederhana namun disajikan secara istimewa.



Karena menunya adalah menu makanan siang hari, wajar saja bila ibu Rossa mulai membuka gerainya di Wisata Kuliner Bekasi semenjak jam 12.00 siang hingga jam 12.00 malam. Dan para pencinta ayam bakar maupun ayam goreng sarang tawon tak perlu kuatir kehabisan sajian. Untuk pemesanan bisa langsung memesan di nomor (021) 8895.2616 atau di nomor Flexi 0888.1660.442 langsung dengan Ibu Rossa.


Sidik Rizal - dobeldobel.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara