contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

WARUNG BERKAH FAJAR Wisata Kuliner Bekasi No.7

Somay + Es Dawet Ayunya Rasa Melekat Manis Dijilat


Wisata Kuliner Bekasi, kelanakuliner.com

Area Wisata Kuliner Bekasi yang biasanya beroperasi mulai dari jam 5 sore hingga jam 12 malam ini ternyata menyajikan menu terlengkap dari tempat manapun di Bekasi.



Bila di lain tempat hanya menu umum jajanan khas malam hari, maka Wisata Kuliner Bekasi menyajikan menu apasaja, termasuk makanan pagi maupun siang hari. Salah satu contoh adalah Warung Berkah Fajar yang bukan saja menyajikan beragam rokok dan obat-obatan ringan tanpa resep serta segala jenis soft drink dan suplemen ada tersedia di sini. Terutama sajian unggulannya berupa Somay dan Es Dawet Ayu.





Warung Berkah Fajar yang dimiliki oleh H. Hasanudin Tanjung ini adalah kios atau gerai nomor ke 7 dari 40 gerobak dorong Wisata Kuliner  Bekasi yang merupakan bantuan langsung dari Pemerintahan Pusat melalui Kementrian Perdagangan RI. Warung Berkah Fajar yang menjual Somay dan Es Dawet Ayu ternyata tidak hanya menyajikan menu khusus itu saja, ada Nasi Goreng khas Padang, Sate Padang, Lontong Sayur Padang, Ketupat Padang dan beragam menu lainnya dari Sumatera Barat.



H. Tanjung demikian dia akrab disapa, mengungkapkan bahwa usahanya sebenarnya sudah lebih dari 5 tahun. Lelaki kelahiran Sumatera Barat tanggal 27 Juli 1958 ini memilik 2 warung Berkah Fajar yang juga menjual Somay dan Dawet Ayu, satu lagi ada di Bekasi Square. Sedangkan untuk proses pembuatannya, dirinya dibantu istrinya, Ibu Hj. Tanjung. Setiap pemesanan untuk pesta dan resepsi, bisa langsung ke rumahnya di Jl. Dewi Sartika RT 04/07 gang H. Jamil Bekasi Selatan atau via telepon di nomor 0812.810.4286



Masalah rasa Somay dan Es Dawet Ayunya, kelanakuliner mencoba seporsi somay spesial komplit yang dibandrol dengan harga Rp 7.000,- Rasa dan tekstur somay yang terbuat dari ikan tenggiri asli dan sagu ini ternyata luar biasa gurih dan lezat. Somay yang awet (tidak jadi masam rasanya) hingga empat jam ini memang pas buat antaran pesan atau acara resepsi pesta pernikahan semua kelas. Gurih dan kenyalnya bisa membuat setiap penikmatnya ketagihan.

Sayangnya nikmat dan lezatnya somay Warung Berkah Fajar ini tidak diimbangi dengan fasilitas kelengkapan layaknya foodcourt di Wisata Kuliner Bekasi. Dengan tenda berukuran tak lebih dari 4x5 meter persegi sepertinya kurang begitu menarik banyak pelanggan untuk bisa singgah dan menikmati sajian unggulan Warung Berkah Fajar. Walaupun begitu, saat kelanakuliner berbincang-bincang dengan H. Tanjung ada sepasang pengunjung yang memesan Nasi Goreng dan Somay di Warung Berkah Fajar sesaat ketika selesai wawancara.



Anda ingin memesan somay dan es dawet ayu untuk acara resepsi pesta Anda? Sebelumnya sebaiknya kunjungi Wisata Kuliner depan Asrama Haji Kota Bekasi, kemudian kunjungi Gerobak Nomor 7 milik H. Tanjung. Dijamin setelah Anda mencobanya, pasti Anda setuju untuk memesannya baut acara resepsi pesta apapun itu. Dan khusus untuk pesan antar per porsinya Rp 10.000,- seperti halnya pesanan untuk acara pesta. Harga yang pantas untuk sebuah kenikmatan rasa yang mamanjakan.


Sidik Rizal - dobeldobel.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara