contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

BAKSO SUPERSTAR: Bukan Hanya Baksonya Para Superstar

Bekasi, kelanakuliner.co.cc

Anggrana Wijayana, lelaki lajang yang gagal bercinta namun justru merasa mendapatkan semangat untuk menjadi seorang pedagang bakso yang sukses. Getirnya rasa sakit gagal dalam bercinta membuatnya bersemangat untuk membuktikan kepada mantan wanita yang dicintainya, bahwa sebagai pedagang bakso dia bisa lebih sukses seperti yang diimpikan siapapun.





Karena semangatnya itulah, sudah berapa merk dagang baksonya yang dia lepaskan dan ternyata sukses di pasar. Seperti Bakso Idola, Bakso Super Bazaar dan yang terakhir Bakso Superstar. Apakah baginya tidak terlalu banyak merk dagang baksonya, sehingga susah bagi kebanyakan pengusaha yang mempertahankan merk agar tetap mendapatkan pelanggan loyal?



Ternyata Anggra berpendapat lain. Lelaki kelahiran Tegal, 14 Desember 1982 ini sengaja membuat sekian banyak merk dagang baksonya dan memberikannya kepada koleganya yang biasanya masih ada hubungan saudara. Dia berpendapat bahwa di samping sambil mencari merk yang pas dan semakin enak untuk diingat serta diucapkan, dirinya tak pernah kuatir dengan pelanggannya. "Karena sebenarnya yang dirasakan oleh pelanggan saya bukan merk yang saya buat, melainkan rasa baksonya yang beda daripada kebanyakan bakso lainnya. Mulai dari ukuran baksonya yang luar biasa besar, hingga bakso kecil yang tetap lezat namun menggemaskan.



Angra juga yakin bila merk baru apapun yang dia buat sepanjang lokasi berdagang baksonya strategis dan dekat dengan perumahan, maka dirinya tak akan kuatir untuk mendapatkan pelanggan baru yang nantinya dapat dipastikan menjadi pelanggan tetap dan setia buat baksonya dengan merk apapun yang dia buat.



Ucapan Anggra ternyata memang tak kosong belaka. Terbukti saat kelanakuliner berkunjung ke ruko warung baksonya yang bermerk Bakso Superstar di bilangan perumahan Zamrud Bekasi Selatan tampak ramai dikunjungi pelanggan yang kebanyakan adalah keluarga. Memang hari itu adalah hari libur, namun begitu Anggra mengatakan, "Hari biasa justru warung bakso Superstar diramaikan para karyawan pada jam makan siang serta sore hari pada saat mereka biasanya sudah pulang kerja." paparnya kepada kelanakuliner.co.cc Sepertinya masalah harga bukan satu-satunya alasan ramai dan lakunya Bakso Superstar bagi para pelanggannya. Ya Bakso Superstar terbilang lumayan murah, namun bisa jadi termasuk mahal bagi kalangan tertentu. Tapi seperti yang sudah disebutkan di awal, para pelanggannya benar-benar adalah mereka yang ingin merasakan nikmatnya bakso sapi asli Superstar. (Hal ini bisa dipastikan salah satu penyebabnya adalah karena komposisi daging sapi berbanding sagunya yang 1kg berbanding 1ons).



Melihat kebiasaan warga Bekasi di wilayah Zamrud dalam mengkonsumsi bakso, wajar saja bertebaran warung bakso di area ruko sekitar komplek perumahan sederhana dan menengah atas itu. Masih banyak warung bakso lainnya seperti bakso malang, bakso Wonogiri dan bakso Solo, tapi sepertinya Bakso Superstar di wilayah komplek ruko itu yang paling ramai.



Anda tertarik ingin mencicipi seperti apa enaknya bakso Superstar? Silakan saja mengunjungi Komplek Ruko Perumahan Zamrud. Tak usah Anda kuatir untuk kesasar, karena sangat mudah mencari warung Bakso Superstar yang memiliki plang nama besar Bakso SUPERSTAR di depan rukonya. Bila Anda ingin memastikan dimana saja cabang dan lokasi Bakso Superstar, bisa menghubungi no telp Angra di 0858.8354.6374.


Sisik Rizal - dobeldobel.co.cc
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara