contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ayam Bakar Tusuk 1 & 2 GALAXI BEKASI

LIPUTAN KASUS PENUSUKAN AYAM BAKAR SOLO


Galaxi Bekasi - www.kelanakuliner.co.cc

Mencari ayam bakar khas Solo di kawasan ruko Galaxi baik Patung Kuda 1 dan Patung Kuda 2 Anda tak akan kesulitan menemukan gerobak Soto khas Jawa Timur. Tapi jangan salah gerobak itu justru menyajikan makanan asli khas Solo yang tidak bisa Anda jumpai di lain tempat di Bekasi kecuali di tempat ini. Ayam Bakar Tusuk khas Solo.





Seorang karyawannya yang menjaga gerai di dekat Patung Kuda 2, mas Dedi mengatakan bahwa gerai ini sudah ada semenjak 6 bulan lalu. Semula ia bertugas di dekat Patung Kuda 1, dan untuk pengembangan berikutnya Dedi dipercayakan sang pemilik, Ibu Yuli dan Ibu Nuroh untuk membuka dan mengelola gerai kedua. Lelaki lajang kelahiran Tegal, 21 Desember 1983 ini mengaku belajar membuat bumbu bersama sang pemilik bersama-sama mulai dari mengolah ayam potong menjadi ayam bakar siap saji. Jadi setelah setengah matang diungkeb 2 jam setengah, ayam bakar siap dibakar untuk disajikan.



"Sebenarnya setiap pelanggan bisa makan di sini Mas," kata mas Dedi, "berhubung sedang direnovasi maka sementara ini yah pesan untuk dibawa pergi," imbuhnya. Sambil menunggu bakaran ayam, kelanakuliner melihat cara penyajian ayam bakar yang siap santap itu dibuat. Ada olesan kecap dan madu sebeblum diletakkan di atas pemanggangan. Yang membedakan dengan aya bakar lainnya sepertinya tusuk bambu yang menancap di potongan ayam. Seekor ayam bisa jadi empat potong.



Melihat bentukn ya saja sudah terbayang kenikmatan ayam bakar tusuk ini. Belum lagi wangi harumnya yang begitu mengundang selera. Jangan tanya tentang nikmatnya. Yang jelas, belum sejam kelanakuliner berada di tempat sederhana kakilima itu, sudah antri beberapa pelanggan yang memesan ayam bakar tusuk. Tampaknya para pelanggan memang sudah terbiasa menunggu saat bakaran pesanan mereka sedang dibuat dan wanginya tercium harum menggiurkan.



Anda tertarik memesan Ayam Bakar Tusuk hubungi saja ibu Yuli (021)913.9727 atau ibu Nuroh (021) 3295.4172, 0813.10800.208 dan bisa juga datang ke Patung Kuda 1 dan Patung Kuda 2 depan Nurul Fikri
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara