contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

BAKSO LONTONG KARI RR - Durenjaya Bekasi Timur

Khas Sumedang - Bandung Buka Peluang Usaha (BO)

BAKSO LONTONG KARI - PERTAMA DI INDONESIA...!!!


Durenjaya, Bekasi Timur - kelanakuliner.co.cc

Bagi seorang pedagang yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun tentunya tahu persis bagaimana selera dan keinginan para pelanggannya. Terutama para pelanggan yang ingin menikmati sesuatu yang unik namun tetap akrab di lidah mereka.



Bermula dari berdagang bakso mulai dari tahun 1988 di Bandung, dan kemudian sang istri juga tertarik ikut berdagang lontong kari khas dari Sumedang, maka Endang lelaki berusia 56 tahun asli kelahiran Sumedang ini mulai menjajagi berdagang dua jenis makanan populer ini di Kota Bandung dalam satu warung.





Terbentur karena masalah perizinan tempat, akhirnya Endang dan istrinya, Hasanah pindah ke Bekasi mengikuti anaknya tinggal di Bekasi. Di daerah Durenjaya Bekasi Timur, Endang berjualan seperti biasanya Bakso dan Lontong Kari bersama sang istri yang selalu setia menemani. Entah darimana bermula, ada seorang pelanggannya yang juga sangat menggemari sajian mereka, meminta menu Bakso dicampur dengan Lontong Kari. Bila bakso adalah resep yang dibuat oleh Endang sendiri, maka Lontong Kari adalah resep andalan sang istri tercinta. Pasangan suami istri ini akhirnya setuju untuk mencampur kedua menu utama mereka ini, maka jadilah Bakso Lontong Kari.



Di warung makan sederhana Bakso Lontong Kari yang bermerk RR ini ternyata termasuk salah satu warung bakso yang paling ramai dikunjungi pelanggan di antara beberapa warung bakso lainnya sepanjang jalan utama Durenjaya. Satu kebetulan hanya di tempat mereka lah yang menjual Lontong Kari khas Sumedang. Itulah sebabnya ketika ada pelanggan yang minta Baksonya dicampur Lontong Kari, Endang mempatenkan menu lezat ini sebagai sajian unggulannya. Sebagai pelengkap sajian makanannya, Endang menyediakan pula Es Sop Buah.



Kelezatan makanan Bakso Lontong Kari yang bukan saja lembut tekstur baksonya tapi juga dihiasi gurihnya potongan ayam sayur kari akan jauh lebih nikmat bila kita melengkapinya dengan memesan Es Sop Buah. Es Sop Buah RR yang terdiri dari potongan buah apel, pear, anggur merah, strawberry, alpukat, buah naga dan kuah susu serta sirup marjan rose terasa begitu menyegarkan dan menetralisir rasa gurih setelah makan Bakso Lontong Kari. Setelah selesai menyantap hidangan komplit Bakso Lontong Kari dengan kelezatan khas hotel bintang lima dengan harga kaki lima. Bayangkan saja, harga Bakso Lontong Kari hanya Rp 11.000,- per porsi. Sedangkan Es Sop Buah hanya Rp 5.000,- Dan bila Anda hanya ingin menikmati Bakso khas Sumedang Warung RR, cukup erogoh kocek sebesar Rp 5.000,- atau bila ingin menikmati Lontong Karinya saja cuma seharga Rp 6.000,- per porsinya.



Biasanya warga di sekitar Durenjaya Bekasi Timur membeli Lontong Kari pada pagi hari sebelum mereka berangkat sekolah, bekerja atau kesibukan hariannya. Sementara baksonya biasanya sangat laku di siang hingga sore hari. Sedangkan Bakso Lontong Kari sepertinya memang memiliki pelanggan setia di malam hari.



Bila Anda tertarik untuk menikmatinya, sila hubungi (021) 9346.1965 atau kunjungi Warung Bakso Lontong Kari RR, jalan raya lapangan serbaguna Durenjaya kawasan Blok C. Pak Endang dan istrinya sangat setuju ketika diminta untuk kontrak kerjasama BO (Peluang Usaha) Bakso Lontong Kari mereka dengan para investor dari luar daerah.



Anda tertarik untuk buka kerjasama Bakso Lontong Kari yang lezat dan favorit baru para penggemar bakso ini? Hanya dengan modal usaha minimal Rp 55 juta, Anda sudah bisa buka Warung Bakso Lontong Kari RR Durenjaya di tempat Anda. Tertarik?


Sidik Rizal - dobeldobel.co.cc
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara