contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

BAKSO MALANG TIGER

TIDAK SESERAM NAMA, TAPI RASANYA MENERKAM !
Bakso Malang Asli di Kalimalang Rasa Bengkulu


Kalimalang, kelanakuliner.co.cc

Mungkin hampir di semua tempat dan semua pedagang yang sering menggunakan kalimat promosi seperti Sajian Kami Mempunyai Rasa Yang Beda. Demikianlah yang kelanakuliner jumpai di Bakso Malang Tiger, juga menggunakan kalimat promosi BAKSO MALANG TIGER RASA BEDA.





Warung Bakso Malang TIGER yang berlokasi di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang Jakarta Timur ini ternyata benar-benar BEDA dalam sajian dan penyampaian promosi produk (merk). Mulai dari penamaan Bakso Malang yang saya pikir tadinya adalah nama tempat tongkrongan komunitas pengguna motor Honda Tiger. Dan tidak sedikit orang yang beranggapan ini warung apa perguruan silat? Padahal warung ini sudah sering jadi lokasi syuting beberapa acara televisi swasta loh! Di antaranya acara reality show ANteve, LAKON.



Terlepas dari itu semua, kayaknya tulisan besar Bakso Malang TIGER yang sangat mencolok perhatian dan memang itu tujuan utamanya. Sang pemilik Bakso Malang TIGER, Taufik telah berhasil menarik perhatian banyak mata untuk setidaknya melirik ke warung bakso Malangnya. Selebihnya setelah orang tahu ada bakso Malang di pinggir jalan raya Inspeksi Kalimalang, maka mereka pasti akan mencobanya.



Untuk itulah, pak Taufik mendatangkan arek Malang asli demi menjaga kualitas sajian bakso Malangnya. (Ya iyalah... kan lucu, kalau Bakso Malang Asli tapi yang bikin orang Bandung atau daerah mana gitu), Padahal pak Taufik sendiri adalah orang Bengkulu, dan bukanlah kebetulan bila istrinya orang Jawa Timur walau bukan Malang. Jadi Taufik hanya mengandalkan keahlian sang koki jagoannya. Sang koki bernama mas Sudiro atau akrab dipanggil mas Diro.



Dengan keahlian tangan dingin mas Diro, Bakso Malang Tiger menyajikan campuran sedikitnya 6 jenis bakso. Mulai dari Bakso Halus, Bakso Urat, Bakso Tahu, Bakso Goreng, Pangsit Goreng dan Pangsit Rebus. Kombinasi inilah yang lezatnya memang BEDA!



Itulah sebabnya, Pak Taufik selalu mengistimewakan karyawannya terutama sang juru masak Bakso Malangnya. Untuk menjaga kualitas rasa dari sajian Bakso Malangnya, Taufik mengaku dipercayakan penuh kepada lidah istrinya dan kecekatan serta keahlian para karyawannya. Sehingga kualitas Bakso Malang dan sajian lainnya seperti Siomay Khas Tiger tetap teratas dan beda dalam hal rasa. "Saya sendiri tidak melakukan apapun, kecuali membantu istri saya dalam pemodalan," demikian papar lelaki yang bekerja di bisnis perkapalan ini kepada kelanakuliner.co.cc



Untuk masalah rasa bakso Malang asli dan siomaynya, kelanakuliner hanya bisa mengacungkan 2 jempol. Satu buat Bakso Malang Tiger yang memang punya rasa beda dari yang lainnya dan satu jempol lagi untuk kuahnya yang lezat. Hmmmm... mantab punya bos!



Anda berminat untuk mencoba jajanan khas orang Jakarta khususnya di wilayah Durensawit Kalimalang Jakarta Timur untuk Bakso Malang? Silakan kunjungi Bakso Malang Tiger di wilayah Jl. Raya Inspeksi Kalimalang Jakarta Timur, Untuk reservasi bisa menghubungi (021)955.01.456 atau (021) 955.456.01


Sidik Rizal - dobeldobel.co.cc
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara