contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Rumah Portable Bergaya Joglo Apung

Rumah Portable Siap Pakai
Bisa Dipindahkan Ke Lokasi Tanah Anda

Jatiasih Bekasi - kotabekasihotnews.blogspot.com
Di luar negeri terutama negara barat, baik itu benua Eropa maupun Amerika,  mungkin sudah terbiasa dengan gaya hidup berpindah-pindah. Jadi wajar saja istilah rumah mobil atau karavan bukanlah hal yang aneh. Meski budaya rumah portable atau bisa dipindahtempatkan awalnya hanya untuk kalangan gipsy yang terkenal dengan caravan (mobil karavan) nya. 
Kini jenis rumah-rumah portable yang berukuran besar pun sudah mulai akrab dikenal di dunia barat, maka Indonesia tidak mau ketinggalan.

Di sebuah tempat di kawasan Jatiasih, ada sebuah rumah yang mempunyai penangkaran ikan Mas jenis Koi atau ikan mas koki berukuran besar dengan warna-warni indah kulitnya. Di halaman depannya berdiri sebuah rumah kayu yang terbuat dari kayu jati dan meranti dengan warna plitur coklat. Dengan spanduk besar berukuran 1 meter kali 3 meter bertulisan DIJUAL.

Pada awalnya tentunya banyak orang mengira bahwa rumah yang berdiri di atas lahan halaman Kolam Ikan Mas Koi ini dijual bersama lahan tanahnya. Ternyata tidak. Dengan harga dipatok cuma Rp 200 juta rumah portable ini siap dipindahkan seutuhnya ke lahan tanah milim Anda di seluruh wilayah Indonesia. Hehehehe.... unik bukan?

Tapi begitulah rumah portable pertama yang dijual di Indonesia. Melihat desainnya yang mirip dengan rumah adat di daerah Sumatera atau Sulawesi ini maka kesan artistik dan etnis begitu kental dan tentunya dengan sedikit sendtuhan modernisasi seperti lampu listrik.
Sementara lantai bawahnya kita bisa dapati beberapa patung kayu dan kursi dari potongan bongkahan kayuyang diplitur sehingga tampil lebih indah dan menarik.

Anda tertarik dengan rumah portable pertama di Indonesia ini dengan harga relatif murah dan bisa didirikan di atas lahan sedikitnya 6x6 meter persegi? Hubungi saja via telepon atau Anda bisa melihat langsung ke lokasi Rumah Portable kayu jati dan Meranti ini di Jatiasih depan kolam ikan mas Koi dan tak jauh dari kolam pemancingan ikan Galatama Lele. Jika Anda ingin memesannya, sang pemilik akan mengirimkannya langsung ke tempat Anda. 

Buruan ngapain lagi bikin rumah dengan tembok, lebih baik rumah portable yang mempunyai konstruksi anti gempa ini. Lebih irit dan murah serta lebih aman baik dari bahaya banjir maupun gempa.


Sidik Rizal - kulinerkuliner.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara